Nets akan bermain melawan Thunder dan Heat di Mexico City

id Russell Westbrook, nba, basket, pertandingan, Mexico City

Nets akan bermain melawan Thunder dan Heat di Mexico City

Russell Westbrook (Antarasumsel.com/Reuters)

Washington (Antara/The Sports Xchange) - Para penggemar di Meksiko akan mendapatkan pengalaman untuk menyaksikan secara langsung penampilan Pemain Terbaik NBA Russell Westbrook musim depan, ketika Oklahoma City Thunder bermain melawan Brooklyn Nets di ibukota negara itu.

Pertandingan-pertandingan NBA di Mexico City menampilkan Nets memainkan pertandingan musim reguler melawan Westbrook, pemain All Star empat kali Paul George, dan Thunder pada 7 Desember. Brooklyn kemudian akan menghadapi Miami Heat dua hari kemudian.

"Mereka juga akan menandai perayaan ke-25 pertandingan kami di Mexico City, tonggak penting dalam hubungan kami dengan para penggemar di Meksiko dan indikasi lebih lanjut mengenai hasrat kami untuk memperkuat ikatan-ikatan di Meksiko dan Amerika Latin," kata komisioner NBA Adam Silver dalam pernyataannya.

Pada Januari, NBA melakukan dua pertandingan di Meksiko dengan mempertandingkan Phoenix Suns melawan Dallas Mavericks dan San Antonio Spurs.

General Manajer Nets Sean Marks senang dengan fakta bahwa timnya dapat mewakili NBA dalam kapasitas ini.

"Brooklyn Nets merasa terhormat untuk menjadi tim tuan rumah untuk pertandingan-pertandingan NBA Mexico City 2017 dan membantu liga merayakan perayaan ke-25 dari pertandingan pertama NBA di Meksiko," kata Marks.

"Kami senang dapat ambil bagian dalam mendorong jangkauan global NBA dan untuk menghubungkan Nets saat ini dengan basis penggemar yang bertumbuh di Meksiko. Para pemain dan staf kami tidak sabar untuk mengeksplorasi Mexico City dan kebudayaannya, sambil menyajikan pengalaman dua pertandingan musim reguler Brooklyn Nets kepada para penggemar."

General Manager Thunder Sam Presti menawarkan pernyataan serupa.

"Kami senang saat diminta berpartisipasi pada pertandingan-pertandingan NBA Mexico City 2017 ketika NBA memperluas jangkauan globalnya," kata Presti.

"Ketika kami memasuki musim kesepuluh bola basket Thunder di Oklahoma City, kami merasakan keberuntungan besar terhadap tim dan basis penggemar kami untuk merasakan pengalaman pertama memainkan pertandingan musim reguler di luar negeri.(H-RF)