Middlesbrough bermain imbang 1-1 dengan West Brom

id Middlesbrough, Penalti, Alvaro Negredo, West Bromwich Albion, Boro, Riverside, Liga Inggris, James Morrison, Victor Valdes

Middlesbrough bermain imbang 1-1 dengan West Brom

Selebrasi alvaro negredo pemain middlesbrough setelah mencetak gol (Ist)

London (Antara/Reuters) - Penalti Alvaro Negredo membantu Middlesbrough bangkit untuk bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion, namun sekali lagi Boro mengalami kesulitan di lini depan di Riverside ketika laju tanpa kemenangan mereka bertambah menjadi enam pertandingan Liga Inggris.  
Pada malam yang diguyur hujan, James Morrison melepaskan tembakan mendatar melewati Victor Valdes untuk membawa West Brom memimpin saat pertandingan baru berlangsung enam menit, namun Negredo menyamakan kedudukan 11 menit kemudian dari titik penalti setelah dijatuhkan oleh Gareth McAuley.

Pengoleksi gol terminim di Liga Inggris musim ini dengan 19 gol dari 23 pertandingan, Boro kembali kesulitan mencetak gol dan West Brom hampir mendapatkan gol penentu kemenangan, saat tandukan Matt Phillips mengenai tiang gawang pada babak kedua.  
    Berhadapan dengan Stoke pada pertandingan mereka selanjutnya, West Brom berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 33 angka, sedangkan Middlesbrough mengapung di atas zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-15 dengan koleksi 21 angka.  (H-RF)

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar