Standard Chartered luncurkan fitur CI 100

id Standard Chartered BANK, produk CI 100 Standard Chartered, peluncuran produk Standard Chartered BANK

Standard Chartered luncurkan fitur CI 100

Standard Chartered (Antarasumsel.com)

.....Peluncuran produk baru CI 100 Standard Chartered BANK.....
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan fitur tambahan terbaru untuk produk bancassurance yaitu CI 100 yang dikembangkan bersama dengan Allianz Life Indonesia.

Country Head Consumer Banking Standard Chartered Bank Indonesia Lanny Hendra mengatakan produk terbaru tersebut merupakan perluasan produk asuransi yang memberikan perlindungan tambahan bagi nasabah.

"Dengan CI 100 kami memberikan perlindungan awal dari kondisi awal (early stage) sampai kondisi terparah dengan masa perlindungan hingga umur 100 tahun untuk 100 penyakit," kata Lanny saat peluncuran CI 100 di Jakarta, Selasa.

Lanny menuturkan, peluncuran produk itu merupakan bentuk kepedulian perseroan terhadap penyakit kritis yang semakin rentan dialami oleh penduduk Indonesia.

"Penyakit kritis mulai dialami penduduk yang berusia 63 tahun, meningkat dari tren sepuluh tahun yang lalu dengan usia 83 tahun," kata Lanny.

Berdasarkan data Standard Chartered, hampir diatas 50 persen penduduk di Indonesia yang meninggal dikarenakan mengalami penyakit kritis.

"Dalam survei kami 61 persen meninggal karena penyakit kritis, dan  ada beberapa penyakit yang menyebabkan kematian seperti kanker, stroke, jantung dan gagal ginjal, ini menjadi kepedulian kami dalam memberikan proteksi kepada nasabah," ujarnya.

Ia menambahkan, selain sebagai bentuk kepedulian perseroan, peluncuran produk itu juga guna mengembangkan bisnis Standard Chartered pada 2014.