Messi dapat dimainkan saat Barca hadapi Osasuna

id messi, barca

Messi dapat dimainkan saat Barca hadapi Osasuna

Lionel Messi (FOTO ANTARA/REUTERS/Eloy Alonso)

Madrid  (ANTARA/Reuters) - Penyerang Barcelona Lionel Messi telah kembali berlatih penuh dan dapat dimainkan untuk pertandingan Liga Spanyol menjamu Osasuna pada Minggu, demikian disampaikan pihak klub pada Sabtu.

Pemain Terbaik Dunia 2012 ini absen latihan dan membutuhkan perawatan fisioterapis pada Jumat, setelah sempat dinyatakan cedera saat ia membawa Barcelona memenangi pertandingan perempat final kedua Piala Raja di markas Malaga pada Kamis.

"Penyerang Argentina itu akan dapat kembali dipilih untuk pertandingan liga selanjutnya," demikian pernyataan Barca di situs resmi mereka (www.fcbarcelona.es).

Pemuncak klasemen Liga Spanyol itu berniat kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Osasuna, setelah rentetan pertandingan tanpa terkalahkan mereka terhenti pada akhir pekan lalu saat mereka takluk 2-3 dari tuan rumah Real Sociedad.

Mereka masih unggul delapan poin dari tim peringkat kedua Atletico Madrid, yang akan bermain melawan Athletic Bilbao pada Minggu, di mana juara bertahan Real Madrid tertinggal tujuh poin di peringkat ketiga.

Pasukan Jose Mourinho, yang pada pekan ini kehilangan kapten sekaligus kiper Iker Casillas karena mengalami patah tangan, akan menjamu Getafe pada Minggu sebelum Barca mengunjungi Bernabe pada Rabu untuk menjalani pertandingan semifinal pertama Piala Raja. (ANT)