Adele hadir di pesta Golden Globe

id adele

Adele hadir di pesta Golden Globe

Adele (FOTO ANTARA/Reuters)

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Bintang pop Adele dijadwalkan untuk menghadiri acara Golden Globes di Beverly Hills,  Minggu.

Kehadiran penyanyi asal Inggris itu di Golden Globe merupakan penampilan publik pertama yang bersangkutan sejak melahirkan anak pertamanya pada bulan Oktober.

Pihak penyelenggara Golden Globe mengatakan penyanyi berusia 24 tahun itu akan hadir sebagai salah satu nominator, dan bukan sebagai pengisi acara. Lagu tema Adele untuk film James Bond terbaru "Skyfall" masuk dalam nominasi kategori lagu latar terbaik di Golden Globes - salah satu dari acara penghargaan terbesar Hollywood.

Penyanyi "Someone Like You" itu melahirkan anak pertamanya dengan pasangannya, Simon Konecki pada bulan Oktober namun sejauh ini belum menunjukkan anaknya kepada publik.

Dia menyanyikan dan membantu menulis lagu tema untuk "Skyfall" yang meraih satu miliar dolar AS box office, sementara album patah hatinya yang memenangkan Grammy, "21", mencetak prestasi langka pada Desember dengan memuncaki seluruh daftar penjualan album di AS untuk dua tahun berturut-turut.

Adele akan berbaur dengan beberapa bintang film dan televisi populer Hollywood pada 13 Januari nanti, termasuk pemandu acara Golden Globe, George Clooney, Jennifer Lopez dan Meryl Streep, serta sejumlah nominasi seperti Jon Hamm, Ben Affleck, Daniel Day-Lewis, Helen Mirren, Leonardo DiCaprio, Anne Hathaway dan Kevin Costner.
(ANT)