Palembang (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol.Eko Indra Heri membagikan paket multi vitamin kepada ratusan siswa polisi negara (SPN) di Betung, Kabupaten Banyuasin.

Pembagian paket multi vitamin untuk meningkatkan stamina siswa SPN di tengah pandemi COVID-19 diberikan kapolda ketika meninjau dan mengecek SPN Polda Sumsel Betung sekaligus bersilaturahmi dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah di hari ke dua Lebaran, Jumat.

Kapolda Irjen Pol. Eko didampingi pejabat utama Polda dan Kepala SPN Betung Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamoji pada kesempatan itu memotivasi para siswa Diktuba angkatan 45 bersemangat dan serius menjalani pendidikan.

Para siswa  diminta untuk meningkatkan disiplin dimana pun ditugaskan dan berkarya, jangan melakukan pelanggaran.

"Kegiatan di hari kedua Lebaran Idul Fitri ini, sengaja saya jadwalkan sebagai bentuk penghargaan kepada para siswa Diktuba dengan halal bihalal bersama," ujarnya.

Menurut dia,  para siswa diminta setelah menjalin pendidikan untuk bekerja dengan semangat dan jangan menjadi petugas yang lemah karena sebagai anggota Polri siap ditugaskan dan dalam kondisi apapun dan berani untuk berkorban.

Ketahuilah bahwa anggota Polri memiliki diskresi dan setiap personel merupakan aparat penegak hukum sehingga dituntut menguasai dan mempelajari ilmu dengan baik.

Disiplin adalah harga mati, implementasi dari setiap ketentuan aturan yang berlaku dengan disiplin akan memudahkan setiap tugas yang dilakukan.

"Polri tidak butuh anda , tapi anda yang membutuhkan Polri. Camkan itu dengan sebaik baiknya  dan segeralah lakukan yang terbaik bagi organisasi serta lakukan pelayanan kepada masyarakat," ujar Irjen Pol.Eko.

Pewarta : Yudi Abdullah
Editor : Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024