DOCOMO kerjasama dengan FET hadirkan layanan album foto berkonsep OEM di pasar Taiwan

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT DOCOMO, INC. hari ini mengumumkan akan menyediakan layanan album foto d photoTM DOCOMO dengan konsep OEM untuk diluncurkan di Taiwan kepada Far EasTone Telecommunications Co., Ltd. (FET), salah satu operator telekomunikasi terbesar di Taiwan. Layanan ini akan diluncurkan pada tanggal 18 Februari dengan nama "friDay Pai Pai Ben".

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190217005043/en/

FET menguasai pangsa pasar sebesar 27 persen atau sekitar 7,17 juta pelanggan di Taiwan per Desember 2018.

Kerjasama ini meliputi keterlibatan ITOCHU Techno-Solutions Corporation (CTC), integrator sistem terkemuka di Jepang, yang akan mengembangkan dan mengelola aplikasi khusus dan segala sistem yang dibutuhkan. Selain itu, Asukanet Co., Ltd., produsen album foto, bertanggungjawab mengembangkan album foto fisik yang berisi konten visual yang disimpan pengguna melalui akun friDay Pai Pai Ben.

Di Jepang, konsumen menggunakan layanan penyimpanan d cloud DOCOMO untuk menyimpan foto dan video, dan mencetak foto untuk membuat album foto dengan biaya bulanan sebesar 280 yen (sekira Rp 35.000), termasuk biaya pengiriman (tidak termasuk pajak). Layanan ini sangat populer di kalangan konsumen keluarga, khususnya keluarga yang memiliki anak kecil.

Ke depannya, DOCOMO siap untuk memperluas layanannya ke seluruh pasar Asia setelah peluncuran di Taiwan.

Tentang NTT DOCOMO
NTT DOCOMO, operator telekomunikasi terkemuka di Jepang yang memiliki lebih dari 77 juta pelanggan, merupakan salah satu kontributor terbesar di dunia terhadap jaringan seluler 3G, 4G, dan 5G. Tak hanya sebatas layanan komunikasi, DOCOMO juga terus berinovasi dengan membangun kolaborasi dengan sejumlah entitas (mitra "+d"), sehingga dapat menciptakan layanan bernilai tambah yang mengubah cara orang kerja dan hidup. Dibawah rencana jangka menengah 2020 dan seterusnya, DOCOMO mempelopori jaringan 5G guna memfasilitasi berbagai layanan inovatif yang melampaui ekspektasi konsumen. Saham DOCOMO terdaftar di Bursa Efek Tokyo (9437). www.nttdocomo.co.jp/english.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190217005043/en/

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
NTT DOCOMO
Mr. Michael Bristow atau Ms. Makiko Furuta
Public Relations Department
Tel: +81-3-5156-1366
Fax: +81-3-5501-3408
Website: www.nttdocomo.co.jp/english

Sumber: NTT DOCOMO, INC. 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024