Sangfor NGAF mendapatkan peringkat 'AAA' dari CyberRatings.org

Sangfor NGAF mendapatkan peringkat 'AAA' dari CyberRatings.org

ANTARA/Business Wire.

Hong Kong (Antara/Business Wire) - Sangfor Technologies dengan bangga mengumumkan peringkat AAA pada CyberRatings.org di tahun 2021 untuk peringkat produk Enterprise Firewall + SSL/TLS 2021, yang dirilis pada tanggal 18 Februari 2021. Sangfor NGAF memberikan perlindungan dan efisiensi terbaik dengan skor efektivitas keamanan tertinggi yang mencapai 99,7%. Total biaya kepemilikan (Total Cost Ownership/TCO) melampaui beberapa poin harga terbaik dari sebelas vendor lainnya.

CyberRatings.org merupakan sebuah organisasi baru yang menawarkan panduan dari ahli untuk menangani risiko keamanan pada komunitas cybersecurity. Didirikan oleh mantan CEO NSS Labs, CyberRatings.org memberikan penilaian tanpa memihak siapapun, memberikan laporan secara teknis, serta memberikan analisis industri untuk sebagian besar teknologi cybersecurity.

Efektivitas keamanan Sangfor luar biasa, dengan 264 dari 264 pengelakan (evasions) dan 2325 dari 2331 eksploitasi diblokir, kata Vikram Phatak, CEO CyberRatings.org. "Kepuasan pelanggan yang tinggi membuat produk mereka menjadi alternatif yang serius untuk vendor yang lebih canggih."

Pandemi telah mengubah dunia kita. Bisnis, perjalanan, tempat tinggal, dan bahkan IT telah berubah, sekarang banyak organisasi dipaksa untuk bergerak lebih cepat menuju transformasi digital. Tren bekerja secara remote telah menyebabkan peningkatan dalam penggunaan cloud, yang berartikan adanya fleksibilitas yang lebih besar untuk mempertahankan bisnis yang sedang konsisten berjalan. Namun, cyberattacks menjadi lebih canggih. Oleh karena itu, tim IT Perusahaan perlu segera mengadopsi strategi keamanan baru untuk menjaga asetnya dari cyberattacks di bawah anggaran yang terbatas atau TCO yang lebih rendah hal ini merupakan sebuah elemen yang penting untuk dipertimbangkan saat memilih Next Generation Firewall (NGFW).

Laporan dari pihak ketiga secara baik dan independen akan sangat membantu Anda menghilangkan gangguan dari semua vendor yang berbeda. Sementara setiap vendor mengklaim teknologinya dapat membuat jaringan pelanggan mereka aman, tetapi tidak ada yang bisa sepenuhnya pasti tanpa adanya validasi yang independen.

Hasil Tes Utama:

Efisiensi Keamanan:
o 99,7% tingkat blok untuk semua 2331 sampel
o 100% tingkat blok untuk pengelakan (evasion)
SSL/TLS: mendukung semua rangkaian cipher standar.
Stabilitas dan Keandalan: 100% dicapai pada semua pengujian, membuktikan stabilitas dalam perangkat keras dan perangkat lunak NGAF selagi terus mendeteksi dan memberikan peringatan ketika adanya traffic berbahaya terdeteksi.

Solusi Keamanan Sangfor

Sebagai perusahaan solusi keamanan yang terkemuka, Sangfor berfokus pada menyediakan pengalaman terbaik untuk keamanan. Melindungi pelanggan dari ancaman dunia maya menggunakan fungsi manajemen keamanan yang komprehensif dan unik untuk NGAF.

Kerangka keamanan dari XDDR Sangfor mengintegrasikan Sangfor NGAF, Endpoint Secure, Neural-X, dan Cyber Command untuk memberikan perlindungan yang terbaik, otomatisasi keamanan, dan manajemen closed-loop sesuai dengan permintaan.

Sangfor NGAF merupakan NGFW (Next Generation Firewall) + WAF (Web Application Firewall) pertama di dunia yang mendukung AI dan terintegrasi penuh dengan perlindungan menyeluruh. Merupakan solusi firewall yang benar-benar aman dan sederhana, memberikan gambaran menyeluruh tentang jaringan keamanan dalam sebuah organisasi, dengan kemudahan manajemen untuk administrasi, operasi & pemeliharaan.

Sangfor NGAF adalah solusi Perlindungan Firewall yang komprehensif dan end-to-end untuk Perusahaan, dirancang untuk melindungi pengguna dari ancaman internal, eksternal, maupun di masa yang akan datang dengan diperbarui secara berkala untuk menjaga keamanan jaringan Anda.

Mengapa Sangfor Technologies?

Klik DI SINI untuk mengunduh laporan secara lengkap dari CyberRatings.org atau kunjungi halaman solusi keamanan Sangfor untuk detail lebih lanjut tentang bagaimana Sangfor NGAF dapat mengembangkan bisnis Anda di masa mendatang dan lebih siap untuk cyberattacks berikutnya.

Sangfor Technologies adalah vendor terkemuka global berbasis di wilayah APAC untuk solusi IT infrastruktur yang berspesialisasi dalam Keamanan Jaringan dan Cloud Computing. Kunjungi kami di www.sangfor.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi Keamanan dari Sangfor, dan buat IT Anda lebih sederhana, lebih aman, dan juga bernilai.

Kontak
Sunny Sun
+8675586560605

Sumber: Sangfor Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024