Pemprov Bali gandeng startup kelola pengadaan barang dan jasa

Pemprov Bali gandeng startup kelola pengadaan barang dan jasa

CEO Mbiz Rizal Paramarta menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Pemprov Bali (Mbizmarket)

Jakarta (Antara) -- Pemerintah Provinsi Pemprov Bali menggandeng perusahaan e-commerce PT. Brilliant Ecommerce Berjaya (Mbiz) sebagai pengelola platforme-marketplaceMbizmarket untuk mengelola pengadaan barang dan jasa Pemprov Bali.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra mengatakan, kerjasama antara Mbiz dengan Pemprov Bali ini membantu mempertemukan antara pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) selaku penyedia barang/jasa dengan pemprov melalui platform Mbizmarket.

"Dengan adanya kerjasama ini semoga dapat meningkatkan efisiensi, efektivitas, serta transparansi dan akuntabilitas dalam pengadaan barang dan jasa, serta pelayanan ke publik bisa lebih mudah, cepat dan efisien," ujar Dewa.

Berdiri pada 2019 sebagai penyedia solusi pengadaan barang dan jasa secara digital dengan segmentasi UMKM dan instansi pemerintah, Mbizmarket kini telah berkolaborasi dengan dari 4.000 penjual atau pemasok di seluruh Indonesia.

Sementara itu, CEO Mbizmarket Rizal Paramarta menjelaskan, platform Mbizmarket tidak mengenakan biaya apapun, termasuk biaya payment gateway, untuk seluruh kegiatan pengadaan pemprov Bali.

"Hal ini kami harapkan dapat mendukung pemprov bali untuk mengedepankan transparansi sekaligus mendukung percepatan transformasi digital, serta pemberdayaan UMKM di Bali, tutup Rizal
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024