Normal baru, FastKey hadirkan fitur site visit virtual

Normal baru, FastKey hadirkan fitur site visit virtual

Pengunjung mendapatkan penjelasan dari pihak pengembang apartemen saat pameran hunian Indonesia Property Expo 2020 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pd.

Jakarta (ANTARA) Aplikasi penyedia solusi pemasaran properti milik PropertyGuru, PropertyGuru Fastkey, meluncurkan fitur StoryTeller ke dalam aplikasinya. Fitur ini memungkinkan pencari properti berkunjung ke properti idaman secara virtual, sehingga mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Chief Business Officer PropertyGuru Group Jeremy Williams mengatakan, penambahan fitur StoryTeller merupakan bukti komitmen pihaknya dalam upaya untuk terus memberikan pengalaman pembelian dan penjualan properti yang lebih baik melalui keunggulan teknologi.

"Manfaat ini pasti akan menyebabkan perubahan yang signifikan pada industri properti, karena digitalisasi penjualan properti menjadi semakin mendesak dalam situasi sekarang ini," ujarnya.

Melalui StoryTeller, pencari properti akan dapat melihat proyek properti secara 360 derajat, baik itu interior maupun suasana dan pemandangan di sekitarnya. Inovasi ini menghadirkan proyek dan hunian langsung ke hadapan pembeli properti agar mempermudah dalam melihat, memilih, dan bahkan mencatat minat untuk unit properti, berdasarkan preferensi sesuai dengan ketersediaan secara real-time. 

Sementara itu, Marine Novita,Country Manager Rumah.com, pengelola FastKey di Indonesia menambahkan, proyek-proyek dari lebih dari 60 pengembang ternama di Tanah Air dapat dikunjungi di FastKey.

"Pengembang properti akan dapat mengurangi ketergantungan pada galeri fisik dan agen properti dapat membuka sesi pameran unit dan melakukan penjualan dari jarak jauh," tutupnya. 
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024