Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Kementerian PUPR luncurkan PUPR TV

3658 Views

Tampilan PUPR TV

Jakarta (ANTARA) -- Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2020, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meluncurkan PUPR TV, yang dapat diakses di kanal Youtube Kementerian PUPR.

Kepala Biro Komunikasi Publik (Kompu) Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja mengatakan, PUPR TV merupakan bentuk implementasi amanah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat berbagai hasil pembangunan.

"Sehingga iji adalah bagian dari transparansi, bagian dari akuntabilitas, bagian dari tata kelola kita terhadap apa yang dititipkan masyarakat kepada Kementerian PUPR," ujarnya.

PUPR TV bersiaran Senin - Jumat pukul 12.00-17.00 WIB. Program-program yang ditayangkan antara lain Indonesia Bangga, Warga Bicara, Pojok Presiden, Pojok Menteri, dan Rehat Kuy. Selain di akun KemenPU kanal Youtube, siaran PUPR TV juga bisa dinikmati pada situs itv.pu.go.id. 

Ia menyadari materi dokumentasi yang ada standarnya belum sama dengan standar yang diinginkan. Endra optimistis ke depan dokumentasi akan kita arahkan memenuhi standar siaran tv sehingga akan lebih baik. 

"Dengan adanya PUPR TV ini konten-konten yang berserakan dapat kita kumpulkan kembali, bisa lebih rapi kita dokumentasikan dan kita siarakan kepada publik", tukas Endra. 
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar