Interactive Brokers luncurkan pasar reksa dana tanpa beban terbesar*

6019 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

Ketersediaan Reksa Dana Masif dengan Biaya Rendah atau Tanpa Biaya untuk Warga di Seluruh Dunia

GREENWICH, Conn.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Interactive Brokers Group, Inc. (Nasdaq:IBKR) hari ini mengumumkan peluncuran Pasar Reksa Dana-nya, yang menawarkan ketersediaan untuk lebih dari 25.000 reksa dana, termasuk lebih dari 21.000 tanpa beban dan 8.300 tanpa dana biaya transaksi, dari lebih dari 290 keluarga dana. Pasar ini, yang bisa dikunjungi di ibkr.com/funds, tersedia untuk penduduk di lebih dari 200 negara dan wilayah.

"Pasar Reksa Dana Interactive Brokers sekarang merupakan yang terbesar, sumber tunggal reksa dana tanpa beban," kata Steve Sanders selaku EVP pemasaran dan pengembangan produk. "Pasar kami juga memiliki biaya rendah, jika tidak paling rendah, pada inventaris reksa dana kami."

Klien bisa memilih dari ribuan reksa dana atau hanya membayar 4,95 (atau setara) per perdagangan.** Sanders juga mencatat bahwa, tidak seperti kompetitor yang lain, Interactive Brokers tidak pernah membebankan biaya pengamanan. Lebih jauh lagi, Pasar Reksa Dana Interactive Brokers mencakup produk-produk dari perusahaan-perusahaan luar secara eksklusif.

"Alih-alih mendorong dana eksklusif seperti Fidelity, Vanguard, Schwab dan yang lainnya lakukan, Interactive Brokers merupakan produk yang netral," kata Sanders. "Kami memiliki beragam keluarga dana yang fantastis tersedia di pasar agnostik kami."

Untuk memfasilitasi pencarian pasar masif, minggu ini Interactive Brokers juga memperkenalkan Alat Pencarian Reksa Dana untuk membiarkan para klien dan non-klien mencari produk-produk dan mengurutkan berdasarkan negara tempat tinggal mereka, komisi yang dibebankan, jenis dana dan dana keluarga.

Selain reksa dana, klien-klien Interactive Brokers bisa berinvestasi di dalam saham, opsi, berjangka, valas, obligasi, dan ETF di 135 pasar di 31 negara dari satu akun terintegrasi.

"Interactive Brokers selalu berfokus pada memberikan teknologi maju, harga superior dan luasnya produk di seluruh dunia. Kami sekarang telah membangun pasar reksa dana tanpa-beban terbesar untuk membantu para investor menikmati peningkatan akses ke pasar global dan diversifikasi yang lebih besar, ujar Sanders.

Penduduk Australia, Hong Kong, Israel, Jepang, dan Singapura tidak akan memiliki akses cepat ke pasar namun harus memeriksa kembali ketersediaannya. Akses tidak tersedia untuk penduduk negara atau wilayah yang terkena sanksi.

Tentang Interactive Brokers Group, Inc.:

Afiliasi Interactive Brokers Group menyediakan eksekusi perdagangan otomatis dan penyimpanan sekuritas, komoditas, dan valuta asing sepanjang waktu di lebih dari 135 pasar di berbagai negara dan mata uang, mulai dari Rekening Investasi Terpadu IBKR hingga klien di seluruh dunia. Kami melayani investor individu, dana lindung nilai, kelompok perdagangan berpemilik, penasihat keuangan, dan broker pengantar. Fokus empat dekade kami pada teknologi dan otomatisasi telah memungkinkan kami untuk melengkapi klien kami dengan platform yang unik dan canggih untuk mengelola portofolio investasi mereka. Kami berusaha keras untuk memberikan kepada klien kami harga eksekusi dan perdagangan yang menguntungkan, alat manajemen risiko dan portofolio, fasilitas penelitian dan produk investasi, semuanya dengan biaya rendah atau tanpa biaya, memposisikannya untuk mencapai pengembalian investasi yang unggul. Barron's Interactive Brokers #1 dengan 5 dari 5 bintang pada 24 Februari 2020, Ulasan Broker Online Terbaik.

* Jumlah penawaran tanpa beban dan tanpa biaya dana diperoleh dari Investopedia - Review Broker Online Terbaik 2020 mulai 31 Maret 2020. Layanan bervariasi menurut perusahaan. Beberapa perusahaan yang tercantum dalam ulasan mungkin memiliki biaya tambahan atau komisi atau biaya yang dikurangi, tergantung pada aktivitas atau nilai akun. Dokumentasi pendukung tambahan untuk klaim dan informasi statistik akan diberikan atas permintaan.

** Perusahaan juga menawarkan sekitar 400 dana dengan komisi lebih tinggi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200518005698/en/

Kontak

Untuk Interactive Brokers Group, Inc.
Investor: Nancy Stuebe, 203-618-4070
Media: Kalen Holliday, 203-913-1369 atau media@ibkr.com

Sumber: Interactive Brokers Group, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar