Harry Potter: Puzzle & Spells rilis trailer resmi pertama

4586 Views

Harry Potter: Puzzles & Spells dari Zynga (Antara/BUSINESS WIRE)

--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA):

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200515005052/en/

SIAPA:

Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment dan diterbitkan di bawah Portkey Games, label yang didedikasikan untuk menciptakan pengalaman ponsel dan videogame Wizarding World yang baru yang menempatkan pemain di tengah petualangan mereka sendiri, terinspirasi oleh cerita asli dari J.K. Rowling.

APA:

Harry Potter: Puzzles & Spells, game yang baru-baru ini diumumkan datang ke perangkat mobile di seluruh dunia, telah merilis trailer teaser resmi pertamanya. Dari platform sembilan tiga perempat dan Diagon Alley, ke Hogwarts Express dan Grand Staircase, video pertama ini mengajak para pemain melakukan tur lanjutan dari beberapa tempat tercinta yang akan mereka kunjungi saat mereka melaju melalui gameplay puzzle.

Untuk mengantisipasi peluncuran game di seluruh dunia yang akan datang, para penggemar juga dapat mengunjungi situs web game Harry Potter: Puzzles & Spells yang baru diluncurkan di www.harrypotterpuzzlesandspells.com untuk tetap mengikuti perkembangan dan mendaftar untuk pembaruan lebih lanjut. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk terhubung dengan penggemar lain, kunjungi kami di Facebook, Twitter dan Instagram

KUTIPAN:

"Dari Aula Besar Hogwarts ke ruang rekreasi Gryffindor, Harry Potter: Puzzles & Spells memberi pemain kesempatan untuk mengunjungi kembali landmark Wizarding World favorit mereka dengan cara baru," kata Bernard Kim, Presiden Penerbitan di Zynga. "Trailer baru ini memberikan pandangan pertama tentang apa yang diharapkan, dan kami mendesak penggemar untuk tetap mengikuti sihir, kerusakan, dan teka-teki di depan melalui situs web permainan tersebut."

LATAR BELAKANG:

Harry Potter: Puzzles & Spells merayakan kedekatannya dengan tantangan dan misteri di Wizarding World dengan game puzzle match-3 pertama untuk perangkat seluler. Memadukan gameplay puzzle match-3 yang inovatif dengan sihir, pemain akan menghadapi momen paling ikonik dan wajah-wajah yang berkesan dari film Harry Potter asli saat mereka menggunakan ramuan, mantra, dan kemampuan dan objek sihir lainnya untuk maju melalui level fantastis.

ASET PENDUKUNG:

Trailer dan aset visual tambahan tersedia di: http://bit.ly/2PFJdmA

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan waralaba game Zynga termasuk CSR Racing, Empires & Puzzles, Merge Dragons!, Words With Friends dan Zynga Poker. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan studio di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Tentang Warner Bros. Interactive Entertainment

Warner Bros. Interactive Entertainment, divisi Warner Bros. Home Entertainment, Inc., merupakan penerbit, pengembang, pemberi lisensi dan distributor utama dunia konten hiburan untuk ruang interaktif di semua platform, termasuk konsol, perangkat genggam, ponsel, dan game berbasis PC untuk judul game internal maupun pihak ketiga.

Tentang Portkey Games

Portkey Games, dari Warner Bros Interactive Entertainment, merupakan label game yang didedikasikan untuk menciptakan pengalaman mobile dan videogame Dunia Sihir baru yang menempatkan pemain di tengah-tengah petualangan mereka sendiri, terinspirasi oleh cerita asli J.K. Rowling. Portkey Games memberi para pemain kesempatan untuk membuat pilihan naratif sendiri dan terlibat dengan pengaturan Dunia Sihir untuk menciptakan pengalaman baru dan unik. Label ini dibuat untuk menghadirkan pengalaman game baru kepada pemain dan penggemar yang memungkinkan mereka mempelajari keajaiban Dunia Sihir dengan cara mendalam di mana mereka dapat menentukan kisah Dunia Sihir mereka sendiri.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan yang berkaitan dengan, antara lain, nama, kerangka waktu peluncuran, dan rincian permainan game Harry Potter mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan sering termasuk kata-kata seperti pandangan, diproyeksikan, direncanakan, dimaksudkan, akan, percaya, target, ekspetasi, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi dideskripsikan atau akan dideskripsikan lebih rinci dalam pengajuan publik kami kepada Komisi Sekuritas dan Bursa atau Securities and Exchange Commission (SEC), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov.

DUNIA SIHIR, Hak Penerbitan HARRY POTTER J.K. Rowling. Karakter, nama dan indeks terkait HARRY POTTER: PUZZLES & SPELLS, PORTKEY GAMES, WIZARDING WORLD dan HARRY POTTER dan Warner Bros Entertainment Inc. Zynga Inc. Semua Hak Dilindungi.

WBIE LOGO, WB SHIELD: & Warner Bros Entertainment Inc. (s20)

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200515005052/en/

Kontak
Zynga (AS)
Dana Whitney | dwhitney@zynga.com

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar