Radio multi-mode Hytera memberikan solusi teknologi cerdas untuk industri PMR

3739 Views

Radio canggih multi-mode Hytera beri solusi teknologi cerdas untuk industri PMR (Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Industri PMR telah mengalami perubahan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini terjadi karena kemajuan teknologi broadband menawarkan layanan data cepat seperti panggilan video dan streaming, Ekspektasi yang diharapkan agar sebagian besar pengguna proyek dan bisnis dari critical narrowband PMR akan beralih ke broadband, namun banyak dari mereka masih ingin mempertahankan sistem narrowband pribadi dikarenakan kualitas suara yang sudah terpercaya, yang mengarah pada koeksistensi dua teknologi. Alih-alih meluncurkan perangkat 'pintar' yang mendukung sebagian besar broadband terpisah dan modul radio narrowband, Hytera memperkenalkan radio multi-mode canggih yang cerdas di mana kedua teknologi sangat terintegrasi di semua tingkatan untuk menyediakan suara dalam keadaan kritis serta data broadband dalam satu perangkat yang sama untuk pertama kalinya.

"Teknologi deep convergence telah berhasil tercapai pada layer perangkat keras, layer protocol, dan juga pada layer aplikasi untuk memberikan pengalaman layanan komunikasi terpadu dan pengalaman teknologi pemusatan yang lebih beragam untuk para pengguna,"Jelas Zheng Xiaohua selaku Kepala Hytera Pro. Line produk terminal."Platform broadband dan narrowband saling melengkapi satu sama lain sehingga memberikan kepuasan lebih kepada pengguna."

Pelopor radio multi-mode

Zheng menjelaskan kecanggihan dari radio canggih multi-mode yang menekankan persyaratan yang lebih ketat pada R&D, pengiriman produk, dan kemampuan layanan dari produsen radio. Oleh karena itu, tidak semua manufaktur mampu memproduksi produk yang memenuhi tuntuan tren industri saat ini. Hytera telah berhasil menjadi pelopor solusi konvergensi broadband-narrowband dan perangkat canggih multi-mode yang menjawab keinginan riset pasar serta ekspektasi permintaan.

Pada awal tahun 2014, ketika vendor komunikasi PMR Masih mengeksplor transformasi dari narrowband ke broadband, Hytera telah memulaistudi solusi broadband-narrowband konvergen serta cara mengembangkan produk konvergen.

Hytera meluncurkan Solusi Konvergensi PMR-LTE inovatifnya dan radio multi-mode canggih seri PDC760/PTC760 pertama pada tahun 2017. Terobosan ini disusul juga dengan dirilisnya radio canggih multi-mode terbaru, perangkat PTC680 TETRA/LTE, pada bulan Juni 2019.

PTC680 mewujudkan konsep konvergensi broadband-narrowband, kolaborasi jaringan publik dan swasta, dan rancangan serbaguna, karena menyediakan komunikasi suara kritis-misi dan layanan data broadband multimedia yang kaya pada satu perangkat.

Radio canggih multi mode yang baru telah terbukti populer. "Sekarang, PTC680berada dalam tahap promosi dan ekspansi pasar, dan telah diterima dengan baik,"lapor Zheng.

Ia menambahkan bahwa di Tiongkok, proyek pilot untuk PTC680 telah dibangun atau sedang berlangsung di 19 kota. Di pasar luar negeri, termasuk Eropa, Asia, dan Afrika, target user base menerima dengan baik produk produk baru ini, di tambah banyak mitra bisnis yang telah menunjukkan minat untuk bekerja sama dengan Hytera.

Lebih banyak fungsi, lebih banyak nilai

Ketika komunikasi bermisi kritis mulai beralih dari narrowband ke jaringan broadband, terlihat jelas bahwa radio konvensional dua-arah tidak memenuhi kebutuhan pengguna yang membutuhkan aplikasi data broadband. Kebutuhan permintaan ini jelas dan Zheng percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum radio canggih multi-mode menggantikan radio narrowband tradisional untuk pelanggan kelas menengah dan atas.

Alasan utamanya adalah data. Transmisi tingkat dari radio-radio TETRA hanya sekitar 28.8 kbit/s. Sedangkan radio multi-mode didukung platform broadband dapat memberikan kemampuan broadband berkecepatan tinggi dan bandwidth tinggi hingga 100Mbit/s kepada pengguna komunikasi kritikal seperti layanan polisi dan pemadam kebakaran.

Permintaan broadband dari vertikal industri bervariasi, menurut Zheng. "Beberapa pengguna tertarik di layanan PoC, namunhal ini tunduk pada batasan dalam hal kemampuan dan jaminan tingkat pelayanan. Seri berbeda dari radio multi-mode diminta untuk memenuhi kebutuhan end-user yang beroperasi di bermacam-macam situasi dan untuk menjamin kepercayaan para instansi pada jaringan PMR. Hytera menyediakan berbagai radio canggih multi-mode dan solusi yang lebih andal dan komprehensif untuk memenuhi skenario penggunaan khusus dari berbagai industri,"jelas Zheng.

Hytera telah bertahun tahun memahami secara mendalam mengenai kebutuhan komunikasi kritikal dari misi dan bisnis dari banyak industry dan kasus-kasus penggunaan. Sebagai contoh,radio multi-mode Hytera dapat dipercayakan pada keamanan Publik, Bandara, industry energy yang mempunyai hubungan dengan industry yang secara spesifik kepada kebutuhan solusi komunikasi seperti Aplikasi Polisi, Aplikasi Bandara dan Aplikasi Patroli.

Radio canggih multi-mode merupakan perangkat yang sangat canggih, jadi apakah terjangkau untuk pengguna radio dua arah? "Untuk para pengguna radio dua arah, harga dari radio Hytera yang jauh lebih canggih hanya berbeda 5-10% lebih tinggi daripada radio narrowband high-end tradisional yang diproduksi oleh counterpart. Ketika platform teknologi mencapai kematangannya, radio canggih multi-mode akan memberikan nilai lebih tinggi untuk pengguna yang didukung dengan biaya lebih rendah," ujar Zheng.

Inovasi Mendatang

Zheng memprediksikan bahwa di masa mendatang radio canggih multi-mode akan dapat mengambil keuntungan inovasi di empat key-area : 5G ultra-reliable, low latency communication (URLLC) termasuk proses dari data besar dan video yang cepat pada jaringan yang baik; Teknologi canggih ini menggunakan platform dan algoritma chip cerdas baru, seperti AI Engine atau NPU; solusi 'smart soldier' untuk memberikan jaringan dan aksesori pribadi yang cerdas kepada staf garis depan; dan manajemen personil cerdas yang meliputi Teknologi identifikasi seperti voiceprint, sistem pengenalan wajah dan sidik jari.

Hytera telah menjadi unggulan penggerak pertama dalam pengembangan radio multi-mode dan solusi konvergen narrowband-broadband. Melihat situasi semakin banyak manufaktur yang tertarik pada radio multi-mode canggih, persaingan pasar pasti akan meningkat.

Hytera percaya bahwa wawasan akurat tentang permintaan pasar dan pelanggan, investasi R&D yang tinggi, dan inovasi terus menerus dan lingkungan yang mendukung akan menjadi cara efektif untuk mendukung pertumbuhan Teknologi dan mengembangkan industry radio menjadi lebih maju.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi
https://pardot.hytera.com/MAR-id/pr

Baca versi aslinya di businesswire.com:
https://www.businesswire.com/news/home/20200512005364/en/

Kontak
Lingran Tao
Lingran.Tao@hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar