Smiths Medical akuisisi bisnis Access Scientific, LLC, perluas penawaran akses vaskular

3644 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

MINNEAPOLIS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Smiths Medical, produsen perangkat medis global terkemuka, hari ini mengumumkan akuisisi bisnis Access Scientific, LLC, perusahaan swasta yang berbasis di San Diego, CA. Access Scientific merupakan perusahaan akses vaskular dan pencegahan infeksi berspektrum luas yang memproduksi kateter midline dan extended dwell POWERWAND. Rangkaian produk POWERWAND memperluas portofolio produk akses vaskular Smiths Medical dan memungkinkan pilihan dokter yang lebih besar untuk merawat pasien.

Rangkaian produk POWERWAND merupakan solusi akses vaskular yang berbeda secara klinis, didukung dengan sembilan (9) makalah ulasan rekan dan sembilan (9) poster ilmiah. Infeksi aliran darah merpakan risiko yang diketahui terkait dengan kateter akses vaskular. Kesimpulan dari studi klinis terbaru menunjukkan tidak ada kejadian infeksi aliran dalah yang terkait dengan penggunaan produk POWERWAND. Gabungan studi ini memiliki jumlah 35.000 hari kateter tanpa infeksi bakteri. 1-3

Rangakaian produk POWERWAND menawarkan nilai bagi penyedia layanan kesehatan yang ingin menawarkan perawatan berkualitas kepada pasien-pasiennya. Ketika digabungkan dengan kateter Jelco IV dan produk Port-A-Cath Smiths Medical yang sudah kuat, Smiths Medical sekarang menawarkan lebih banyak solusi kepada para dokter untuk merawat pasien mereka melalui portofolio yang lebih luas.

"Akuisisi Smiths Medical terhadap Access Scientific meningkatkan komitmen kami terhadap perawatan pasien dan hasil, memberikan kategori kepemimpinan di portofolio akses vaskular kami yang ada," kata JehanZeb Noor selaku CEO Smiths Medical. "Kami percaya akuisisi ini meningkatkan posisi kami sebagai perusahaan solusi manajemen pengobatan terpercaya. Selama masa yang tak pasti ini, kami merasa terhormat untuk menawarkan kepada para pelanggan kami  yang berada di garis depan lebih banyak pilihan untuk mengobati pasien-pasien mereka."

Tentang Smiths Medical

Pemasok terkemuka untuk peralatan dan peralatan medis khusus untuk pasar global, dengan fokus pada pengiriman obat, segmen pasar perawatan vital dan peralatan keselamatan.Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.Smiths-medical.com.

Tentang Smiths Group

Perusahaan teknologi yang telah beroperasi selama 160 tahun, memberikan produk dan layanan untuk teknologi medis, keamanan dan pertahanan, industri umum, energi dan ruang & pasar luar angkasadi seluruh dunia. Smiths Group mempekerjakan c. 22.000 kolega di lebih dari 50 negara dan terdaftar di Bursa Efek London. Untik informasi lebih lanjut kunjungi www.Smiths.com

(1) Devries M, Lee J, Hoffman L. Infection free midline catheter implementation at a community hospital (2 tahun). American Journal of Infection Control. 2019; 47 (9): 1118-1121.
(2) Caparas JV, Hung H-S. Administration Through a Novel Midline Catheter:: Ringkasan 5-Tahun, 1086-Patient Experience in an Urban Community Hospital. Journal of the Association for Vascular Access. 2017; 22 (1): 38-41.

(3) Pathak R, Patel A, Enuh H, Adekunle O, Shrisgantharajah V, Diaz K. The Incidence of Central LineAssociated Bacteremia After the Introduction of Midline Catheters in a Ventilator Unit Population. Infectious Diseases in Clinical Practice 2015; 23 (3): 131-134.

M. Devries adalah konsultan berbayar di Access Scientific.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200513005134/en/

Kontak

Hubungan Media Smiths Medical di media.relations@smiths-medical.com atau Ashley Voge di 763-383-3111.


Sumber: Smiths Medical

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar