TONIK pilih V-Key sebagai mitra keamanan seluler untuk bank digitalnya di Filipina

5440 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

V-OS App Protection milik V-Key di V-OS Cloud akan mengamankan Bank Digital pure-play pertama di Filipina

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- V-Key hari ini mengumumkan telah terpilih menjadi mitra keamanan seluler bank digital TONIK, untuk memberikan platform perbankan ritel seluler yang aman bagi para nasabah barunya di Filipina.

TONIK menjadi satu-satunya "neobank" digital yang bergantung pada aplikasi sebagai poin kontak utama untuk para nasabahnya. Kemampuan untuk memberikan lingkungan terpercaya dan aman bagi para nasabahnya agar dapat melakukan transaksi perbankan mereka sangat penting untuk pengalaman nasabah menikmati layanannya.

Dibangun pada teknologi Elemen Aman Virtual V-Key yang dipatenkan, V-OS App Protection menyediakan lapisan perlindungan kerusakan dan peningkatan keamanan. V-OS mengamankan proses yang sensitif dan data, memastikan integritas aplikasi ketika disebarkan, dan menjaga privasi pengguna bahkan jika perangkat hilang atau membahayakan. Pemeriksaan untuk malware, mencegah penyerangan Main-in-the-Middle (MITM), memerangi perusakan, dan bahkan memberikan keyboard keamanan, anti-pemalsuan untuk input data.

V-OS App Protection yang dipilih TONIK untuk ditempatkan berada di Platform Cloud V-Key, juga dikenal sebagai V-OS Cloud. Didukung oleh Microsoft Azure Cloud Platform, V-OS Cloud menawarkan fungsi Perlindungan Aplikasi kuat sebagai server di tempat. Menyediakan pengembangan tangkas solusi sehingga mempersingkat waktu untuk memasarkan dan menyederhanakan dukungan nasabah.

Greg Krasnov, selaku CEO dan Pendiri di TONIK mengatakan: "Kami memilih V-Key karena riwayat V-Key dengan bank utama di seluruh wilayah, di mana solusinya divalidasi dan diuji dengan baik. Teknologinya dilindungi oleh paten global dan telah dibuktikan untuk memberikan faktor kepercayaan dan keamanan untuk para pelanggan, yang ada di antara masalah paling penting untuk pelanggan-pelanggan potensial kami di Filipina."

Joseph Gan selaku CEO dan Pendiri V-Key mengatakan: "Di V-Key, kami secara konstan meletakkan solusi kami melalui tes penetrasi yang kuat dan mencapai sertifikasi global untuk memastikan kami menjaga kepercayaan para pelanggan kami. Selangkah lebih maju, kami telah memasukkan Intelijen Ancaman di mana ancaman teridentifikasi terbaru secara otomatis diperbaharui ke platform V-OS App Protection. Kami berharap dapat memberikan lingkungan aman untuk TONIK agar dapat melayani pelanggan dengan meningkatkan inovasi dan teknologi yang benar-benar disruptif."

Tentang TONIK

TONIK Financial Pte Ltd (www.tonikbank.com) merupakan bank khusus digital berlisensi pertama di Asia Tenggara, yang memiliki misi untuk merevolusi cara uang bekerja di kawasan ini. Menyediakan produk keuangan ritel, termasuk deposito, pinjaman, rekening transaksi, pembayaran, dan kartu pada platform perbankan digital yang sangat aman. TONIK dipimpin oleh tim senior yang sebelumnya telah membangun dan menskalakan beberapa bank dan fintech digital dan ritel di seluruh Global Emerging Market. Didirikan pada 2018, TONIK beroperasi pada tahun 2020 di Filipina melalui lisensi banknya sendiri, dengan dukungan dan fungsi Litbang yang berbasis di Singapura dan Chennai, India.

Tentang V-Key

V-Key adalah perusahaan keamanan digital berbasis perangkat lunak yang diakui secara internasional, yang berkantor pusat di Singapura. Teknologi perintis V-Key menguatkan solusi keamanan sangat tinggi untuk manajemen identitas digital, otentikasi dan otorisasi pengguna, serta pembayaran elektronik untuk bank-bank besar, gateway pembayaran, dan lembaga pemerintah. Membuat pengalaman pengguna yang menyenangkan menjadi mungkin sekaligus aman tanpa kompromi.

V-Key adalah penemu V-OS, Elemen Aman Virtual pertama di dunia. Dipatenkan secara internasional, V-OS menggunakan perlindungan kriptografi dan keamanan cyber yang canggih untuk memenuhi standar yang sebelumnya disediakan hanya untuk solusi perangkat keras yang mahal.

V-OS tervalidasi FIPS 140-2 (US NIST) dan diakreditasi oleh Infocomm Media Development Authority of Singapore (IMDA).

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200505005388/en/

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut;

Charlie Loke, +65 9795 1516, Charlie.loke@v-key.com

LinkedIn | Facebook | YouTube
http://www.v-key.com/

Sumber: V-Key

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar