Hillstone Networks diakui dalam Gartner Market Guide for Cloud Workload Protection Platforms untuk CloudHive Solution miliknya

5179 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

SANTA CLARA, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hillstone Networks, penyedia terkemuka solusi Keamanan Jaringan Perusahaan dan Manajemen Risiko, dengan bangga mengumumkan bahwa Hillstone Networks termasuk ke dalam Gartner Market Guide for Cloud Workload Protection Platforms* untuk CloudHive Solution miliknya.

Market Guide for Cloud Workload Protection Platform (CWPP)-nya Gartner merupakan panduan global yang mengevaluasi Cloud Workload Protection Platform.

Agar dapat lebih menginformasikan kepada pelanggan tentang praktik terbaik dan pedoman pengadaan untuk solusi di bidang CWPP yang memetakan kebutuhan dan persyaratan mereka, Gartner telah mengelompokkan vendor-vendor ke dalam delapan lapisan. Hillstone Network diakui dalam "Segmentasi, Visibilitas dan Kemampuan Kontrol Berbasis Identitas" untuk CloudHive.

Hillstone CloudHive menyediakan teknologi segmentasi mikro untuk mengamankan setiap mesin virtual (VM) di lingkungan cloud agar melindungi aset-aset penting bisnis. Memeberikan visibilitas lalu lintas Timur-Barat yang komprehensif dan menyediakan perlindungan lengkap untuk menghentikan serangan lateral antara VM. Layanan keamanan berdasarkan permintaan dapat diterapkan ke sembarang dan semua beban kerja dan VM baru melalui skalabilitasnya.

Manfaat solusi Hillstone CloudHive:

Visibilitas granular dalam lalu lintas timur-barat untuk bertahan melawan serangan lateral
Skalabilitas keamanan yang mudah melalui orkestrasi aktif
Meningkatkan efisiensi sambil mengurangi total biaya kepemilikan keseluruhan

"Solusi kami mengatasi masalah pelanggan di kehidupan nyata, jadi bagi kami, ini merupakan validasi lebih jauh untuk Hillstone Network yang telah mencakup Pedoman Pasar Gartner untuk CloudHive Solution-nya dan mengatasi kebutuhan pelanggan akan visibilitas dan mengontrol jaringan virtual mereka," kata Timothy Liu selaku CTO dan salah satu pendiri Hillstone Networks.

*: Gartner, Market Guide for Cloud Workload Protection Platforms, Neil MacDonald, Tom Croll, 14 April 2020

Disclaimer Gartner:

Gartner tidak mendukung vendor, produk maupun layanan apapun yang menjadi subyek publikasi penelitian, dan tidak memberikan saran kepada pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner berisi opini dari organisasi penelitian Gartner dan jangan diartikan sebagai pernyataan fakta. Gartner menolak semua jaminan, yang tersurat maupun tersirat, terkait dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau keselarasan untuk tujuan tertentu.

Tentang Hillstone Networks

Solusi keamanan internet dan manajemen risiko berskala enterprise dari Hillstone Networks menyediakan visibilitas, wawasan, dan proteksi guna menjamin pelanggan korporat dapat melihat, memahami secara menyeluruh, dan bertindak cepat mengatasi ancaman siber. Telah diakui secara luas oleh komunitas analis dan dipercaya oleh begitu banyak perusahaan, beragam solusi Hillstone mampu mencakup kebutuhan keamanan digital enterprise secara komprehensif, sekaligus mengefisiensikan total biaya kepemilikan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hillstonenet.com

Kontak
Zeyao Hu
Marketing Manager
inquiry@hillstonenet.com

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar