Zynga umumkan hasil keuangan kuartal pertama 2020

4977 Views

Raksasa game sosial media, Zynga (zynga.com)

Melaporkan Pendapatan Kuartal Pertama dan Pemesanan Tertinggi dalam Sejarah Zynga

Kekuatan di Seluruh Portofolio Layanan Langsung Mendorong Hasil-hasil Tertinggi yang Lebih Baik dari yang Diharapkan

Mengumpulkan Pedoman Pendapatan dan Pemesanan Sepanjang Tahun 2020


SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA) hari ini mengumumkan hasil keuangan untuk kuartal pertamanya yang berakhir pada 31 Maret 2020 dengan memposting Surat Pendapatan Kuartalan Q1 2020 manajemen ke situs web Hubungan Investornya. Silakan lihat Surat Pendapatan Kuartalan terlampir atau kunjungi http://investor.zynga.com/financial-information/quarterly-results untuk mengakses surat tersebut.

"Selama masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, misi Zynga - untuk menghubungkan dunia melalui game - telah menjadi jauh lebih berarti bagi perusahaan kami. Karena orang-orang di seluruh dunia berdiam di rumah, teman-teman dan keluarga beralih ke permainan sosial sebagai cara yang sangat menarik dan mudah diakses untuk terhubung," kata Frank Gibeau selaku CEO Zynga. "Saya bangga bagaimana tim Zynga merespon dengan terus memberikan layanan game langsung berkualitas tinggi ke jutaan pemain di seluruh dunia. Kami sangat berterimakasih atas kesempatan untuk memberikan koneksi yang menyenangkan dan sosial, serta rasa kebersamaan, selama pandemi ini."

Manajemen Zynga juga akan menggelar panggilan konferensi pada pukul 14:00 Waktu Pasifik (17:00 Waktu Timur) hari ini untuk membahas hasil perusahaan. Pertanyaan mungkin akan diajukan pada panggilan tersebut dan Zynga akan merespon pertanyaan sebanyak mungkin.

Panggilan konferensi ini bisa diakses di http://investor.zynga.com - yang pemutaran ulangnya akan tersedia melalui situs webnya setelah panggilan tersebut - atau melalui nomor dial-in konferensi di bawah ini:

Nomor Dial-In Bebas Pulsa: (800) 537-0745
Nomor Dial-In Internasional: (253) 237-1142
ID Konferensi: 3119964

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing, Empires & Puzzles, Merge Dragons!, Words With Friends dan Zynga Poker. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Francisco dengan lokasi-lokasi di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, proyeksi pedoman untuk pendapatan dan pemesanan sepanjang tahun 2020. Pernyataan berwawasan ke depan seringkali termasuk kata-kata seperti pandangan, diproyeksikan, direncanakan, bermaksud, akan, "mengantisipasi," percaya, target, ekspektasi, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi dideskripsikan atau akan dideskripsikan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami kepada Badan Pengawas Pasar Modal atau Securities and Exchange Commission (SEC), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov.

Catatan Editor

Untuk mengunduh rekaman B-roll Zynga dan seni kunci untuk game-gamenya, silakan kunjungi: https://bit.ly/ZyngaQ12020Earnings

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52213795/en

Kontak
Hubungan Investor:
Rebecca Lau
Investors@zynga.com

Pers:
Sarah Ross
Sarah@zynga.com

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar