Mary Kay Inc. janjikan hampir $10 juta untuk dukung upaya pemberantasan COVID-19 global

7161 Views

David Holl, Ketua dan CEO Mary Kay Inc. (Antara/BUSINESS WIRE)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE) Dalam upaya membantu memperlambat penyebaran pandemi COVID-19 dan mendukung para pekerja di garis depan, Mary Kay Inc. telah mengkontribusikan hampir $10 juta dalam bentuk uang, produk, dan dukungan distribusi di negara tempat ia beroperasi dan masyarakat yang sangat membutuhkan di seluruh dunia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200429005893/en/
 
"Dampak luas dari pandemi ini pada ekonomi kami, populasi dan dunia pada umumnya mungkin tidak benar-benar dikenal untuk beberapa waktu," kata David Holl selaku Ketua dan CEO Mary Kay Inc. "Namun inilah yang kami yakini saat ini : orang-orang menderita, dan krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya membutuhkan dukungan semua orang. Ini merupakan tanggung jawab kami untuk membantu mereka yang terkena virus ini baik secara langsung, seperti pekerja garis depan kami, atau secara tidak langsung, seperti perempuan dan anak-anak yang terkena dampak dari peningkatan yang mengkhawatirkan dalam kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga."

Dalam menanggapi pandemi COVID-19, Mary Kay Inc., anak-anak perusahaannya di seluruh dunia bersama dengan empat Yayasan yang disponsori perusahaan di Kanada, Brazil, Cina, dan Amerika Serikat, telah mengambil tindakan yang ditargetkan pada mendukung upaya bantuan global dan nasional:

Mendukung Garis Depan:

Memfokuskan kembali upaya manufaktur pada produksi dan donasi dari hanya barang-barang penting, termasuk produk perawatan diri dan kebersihan, serta hand sanitizer yang didonasikan ke hampir 20 sistem perawatan kesehatan, 1000 rumah sakit, dan 1,5 juta gabungan responden garis depan, dokter, dan staf di seluruh dunia.
Dalam upaya untuk mendukung Global Outbreak Alert and Response Network (GOARN), Mary Kay telah membuat donasi dari hand sanitizer ke Pan American Health Organization, Regional Office for the Americas of the World Health Organization (PAHO/WHO). Donasi akan mendukung negara-negara Amerika dalam menanggapi COVID-19.
Mendonasikan hand sanitizer untuk CARE (sebuah lembaga kemanusiaan internasional) untuk mendukung upaya respons COVID-19 yang sangat dibutuhkan di 63 negara berkembang di Asia, Afrika, Eropa, dan kawasan Timur Tengah yang memerangi krisis dengan sumber daya yang langka.
Bergabung dengan Platform Aksi COVID Forum Ekonomi Dunia yang baru dengan dukungan dari WHO. Platform global, merupakan yang pertama dari jenisnya, bertujuan untuk mempertemukan komunitas bisnis untuk aksi kolektif, melindungi mata pencaharian masyarakat dan memfasilitasi kesinambungan bisnis, dan memobilisasi dukungan untuk tanggapan COVID-19. Platform akan mendukung mekanisme untuk donasi hand sanitizer ke tanggapan publik di wilayah seantero dunia di mana persediaan penting yang paling banyak dibutuhkan tidak mudah diakses.
Dikoordinasikan dengan Personal Care Products Council (PCPC) dan Feeding America untuk mendonasikan hand sanitizer untuk kebutuhan organisasi.
Mendonasikan hand sanitizer ke sistem perawatan kesehatan dan rumah sakit di sepuluh kota paling terparah di Amerika Serikat.
Dukungan setempat untuk area di seluruh kantor pusat global Mary Kay dan fasilitas manufaktur:
       o Dekat kantor pusat global Mary Kay Inc. (Dallas, Texas), menyediakan hand sanitizer dan persediaan lainnya ke Dallas First Responders, Addison Police Department, Tenet Healthcare, Baylor Scott & White Health, UT Southwestern Medical Center, Steward Health Care, Jaringan Rumah Sakit HCA, Christus Health, Medical City Dallas, Parkland Health and Hospital, dan Kay Convention Convention Center Hutchison Rumah Sakit Pop-Up.
       o Di Lewisville, Texas, rumah dari fasilitas manufaktur global perusahaan, Mary Kay Inc. menyediakan hand sanitizer ke Departemen Kepolisian Lewisville dan Responden Pertama.
       o Mary Kay Inc. menyediakan hand sanitizer kepada Tarrant County First Responders dan masyarakat demi kesehatan mereka.

Mendukung Kebutuhan Pencegahan dan Respons Kekerasan dalam Rumah Tangga:

Mary Kay Foundation (Amerika Serikat) mengumumkan pembukaan aplikasi bantuan COVID-19, menawarkan hibah uang tanpa batas untuk tempat perlindungan kekerasan dalam rumah tangga yang membutuhkan. Tiga perlindungan kekerasan dalam rumah tangga setempat di seluruh Dallas (Denton County Friends of the Family, The Family Place dan Hopes Door New Beginning Center) menerima setiap $25.000  untuk mendukung layanan perlindungan darurat dan program dampak mereka. Yayasan juga menyumbangkan $75.000 ke Tempat Perlindungan & Dukungan Wanita Genesis dan Konferensi di Crimes Against Women efforts (CCAW) dalam kolaborasi dengan Dallas Police Department, mendukung misi mengakhiri semua kekerasan terhadap perempuan.
Mary Kay Foundation (Amerika Serikat) Direktur Penjualan Nasional Mary Kay Independen dan Direktur Penjualan Nasional Mary Kay Independen Emeriti mendonasikan hand sanitizer ke hampir 500 perlindungan kekerasan rumah tangga di seluruh Amerika Serikat untuk memastikan lingkungan kesehatan dan keamanan untuk perempuan dan anak anak yang mencari perlindungan dari perintah tempat berlindung yang menjebak mereka dalam situasi yang kejam. Hampir 500 tempat perlindungan KDRT mendukung lebih dari 1,5 juta perempuan dan anak-anak setiap tahun di Amerika Serikat.
Awal tahun ini, Mary Kay Ash Charitable Foundation (Kanada) mengeluarkan $100.000 dalam bentuk hibah kekerasan dalam rumah tangga untuk sepuluh tempat perlindungan kekerasan dalam rumah tangga.  Untuk meneruskan upaya bantuan, Yayasan Sosial akan mengeluarkan donasi lebih kecil ke hampir 40 lebih tempat perlindungan dan memasok hampir 50 tempat perlindungan total dengan hand sanitizer.
Instituto Mary Kay (Brasil) berdonasi ke NGO Fala Mulher agar organisasi tersebut bisa membeli perlengkapan kebutuhan pencegahan (seperti hand sanitizer, sarung tangan, dan masker) untuk memastikan kelangsungan perawatan bagi para korban kekerasan dalam rumah tangga.

Upaya-upaya Dukungan Tambahan:

Mary Kay China Charity Fund berdonasi ke Amity Foundation (sebuah organisasi sosial Cina independen yang didedikasikan untuk kesehatan publik, kesejahteraan sosial, bantuan bencana alam, dan usaha kedermawanan lainnya), dan membuat kontribusi upaya bantuan terhadap COVID-19 lebih awal di Wuhan, Cina. Mary Kay Cina juga mendonasikan produk-produk nutrisi, perawatan diri, dan perawatan tangan kepada pekerja kesehatan dan relawan wanita garis depan.
Mary Kay Brasil dan Instituto Mary Kay berdonasi ke FIOCRUZ - Oswaldo Cruz Foundation untuk membantu mengurangi produksi 5000 tes modern COVID-19 untuk rumah sakit publik; berdonasi ke So Paulo State Fund untuk mendukung upaya membeli ventilator; dan berdonasi ke Departemen Kesehatan Negeri untuk mendukung apron perlindungan khusus untuk pekerja ICU di rumah sakit umum.
Mary Kay Mexico akan mendonasikan unit hand sanitizer untuk mendukung masyarakat ekonomi ke bawah: Bancos de Alimentos de Mexico (Jaringan Foodbank Meksiko), Unidas Contigo Monterrey (kesadaran kanker payudara) dan Fondo Semillas Mexico (pencegahan kekerasan dalam rumah tangga).
Mary Kay Rusia mendonasikan produk-produk kebersihan untuk para pekerja garis depan di Institut Penelitian Ilmiah Pertolongan Pertama N.V. Sklifosovsky, dan ER A.S.Puchkov dari Departemen Kesehatan Moskow.
Ada banyak upaya yang terjadi di sekitar dunia di negara-negara di mana Mary Kay beroperasi untuk mendukung upaya bantuan COVID-19 setempat.

Kutipan dari Mitra/Dukungan Garis Depan:

Dr. Ciro Ugarte, Direktur PAHO Kesehatan Darurat
Kami berterima kasih atas sumbangan dermawan Mary Kay yang murah hati kepada Pan American Health Organization, Kantor Regional untuk Amerika dari Organisasi Kesehatan Dunia (PAHO/WHO). Donasi ini akan mendukung respons Organisasi terhadap pandemi COVID-19, membantu negara-negara Amerika dalam memperlambat penyebaran virus di rangkaian layanan kesehatan dan melindungi petugas kesehatan yang berada di garis depan dalam menanggapi pandemi ini."

Michelle Nunn, Presiden dan CEO CARE
CARE bekerja setiap hari di masyarakat rentan di seluruh dunia di mana sistem perawatan kesehatan adalah yang paling rapuh. Di masa pandemi, kehidupan menjadi semakin berbahaya di masyarakat ini.Hand sanitizer adalah sumber daya penting dalam menghentikan penyebaran COVID-19, terutama di tempat-tempat dengan akses terbatas ke air dan sanitasi, dan di mana jarak sosial merupakan tantangan untuk bertahan hidup. Itulah sebabnya kami berterima kasih atas sumbangan dermawan Mary Kay untuk membantu menjaga masyarakat agar tetap aman."

Pat Drury, Manager WHO, Global Outbreak Alert and Response Network (GOARN)
"Misi dari Global Outbreak Alert and Response Network (GOARN), bertindak dalam kolaborasi dengan WHO, adalah untuk menyediakan sumber daya kesehatan publik internasional untuk mengendalikan wabah dan keadaan darurat kesehatan masyarakat di seluruh dunia. Jaringan ini menghubungkan lembaga-lembaga mitra untuk hasil kesehatan yang lebih baik dan jaringan sumber daya kesehatan publik internasional untuk mendukung masyarakat, dan menyelamatkan nyawa pada saat wabah besar dan keadaan darurat kesehatan masyarakat.Saat kami merayakan ulang tahun ke-20 di tengah pandemi COVID-19, misi kami beresonansi sekarang, lebih dari sebelumnya. Atas nama mereka yang akan mendapat manfaat paling besar dari kemurahan hati ini, kami berterima kasih kepada Mary Kay atas donasinya."

Zara Ingilizian, Kepala Industri Konsumen dan Platform Konsumsi Masa Depan dari World Economic Forum
World Economic Forum, dalam kemitraan dengan WHO, memobilisasi semua pemangku kepentingan untuk melindungi kehidupan dan mata pencaharian melalui Platform Aksi COVID-19. Penyebaran penyakit ini menuntut kerja sama global antara pemerintah, organisasi internasional dan komunitas bisnis. Perusahaan Industri Konsumen, seperti Mary Kay, dan sumbangan mereka untuk produk sanitasi yang menyelamatkan jiwa memainkan peran penting dalam melindungi kesehatan dan kesejahteraan pekerja, profesional kesehatan, dan konsumen.

Kutipan dari Mitra/Dukungan Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Kebutuhan Tanggapan:

Michelle Nunn, Presiden dan CEO CARE

Ketika digabungkan di negara-negara yang mengalami perang, kemiskinan, dan ketidakstabilan, COVID-19 menciptakan badai faktor yang sempurna yang akan memperburuk tantangan yang ada, banyak wanita dan anak perempuan dalam pengalaman pengaturan ini, termasuk kekerasan berbasis gender atau gender-based violence (GBV). Kita perlu memastikan bahwa tanggap darurat terhadap COVID-19 tidak melupakan masyarakat yang paling terpinggirkan dan rentan dalam masyarakat. Sumbangan dermawan Mary Kay Foundation akan membantu menjaga wanita dan anak perempuan dari GBV dan ancaman lainnya selama masa krisis ini."

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi perempuan, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para perempuan dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com

Tentang Mary Kay Foundation

Berpegang pada impian Mary Kay Ash untuk memperkaya kehidupan perempuan di mana-mana, Mary Kay Foundation mengumpulkan dan mendistribusikan dana untuk berinvestasi dalam penelitian kanker terobosan untuk menemukan obat kanker yang berkaitan dengan perempuan dan mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga terhadap perempuan. Sejak 1996, Mary Kay Foundation telah menyumbangkan lebih dari $80 juta untuk organisasi yang selaras dengan misinya yang lebih besar dua kali lipat. Selain itu, Yayasan tersebut mendukung inisiatif kesadaran, program penjangkauan masyarakat, dan advokasi undang-undang untuk memastikan perempuan sehat dan aman. Bersama-sama, kita bisa membuat dunia lebih baik bagi perempuan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mendidik, mengadvokasi, menjadi relawan dan menyumbang, serta bergabung dengan pekerjaan yang menyelamatkan jiwa untuk mendukung dan memberdayakan perempuan, kunjungi marykayfoundation.org, temukan kami di Facebook dan Instagram, atau ikuti kami di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200429005893/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar