MHPS umumkan nama perusahaan baru "Mitsubishi Power"

6859 Views

Logo Brand Perusahaan Mitsubishi Power (Antara/BUSINESS WIRE)

-- Dekarbonisasi Tenaga Listrik untuk Masa Depan Berkelanjutan -

YOKOHAMA, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd. (MHPS), bagian dari Mitsubishi Heavy Industries (MHI) Group, hari ini mengumumkan nama perusahaan barunya, Mitsubushi Power, dan juga akan mengadopsi logo brand perusahaan barunya. Di bawah nama barunya, Mitsubishi Power akan berupaya meningkatkan reputasinya di seluruh dunia sebagai salah satu perusahaan yang mengaktifkan dekarbonisasi tenaga listrik.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200424005210/en/

Mitsubishi Power, sebagai salah satu anak perusahaan inti MHI Group, menawarkan teknologi mutakhir dan solusi energi untuk industri daya listrik, mendukung pasokan daya yang terjangkau dan andal di wilayah seantero dunia. Selanjutnya, dengan menyediakan teknologi baru untuk mengurangi dan menghabiskan emisi CO2 di titik pembangkit dan penyimpanan listrik, Mitsubishi Power merupakan peserta kunci dalam menciptakan ekonomi dekarbonisasi dan membantu memecahkan tantangan yang dihadapi masyarakat global.

Nama Perusahaan Baru

Mitsubishi Power, Ltd.

Logo Brand Perusahaan

Logo brand baru ini menggabungkan tiga tanda berlian figuratif Mitsubishi dengan nama perusahaan berbahasa Inggris. Font logo, berbentuk agak bundar, desain modern jenis huruf gothic, diadopsi untuk mempersembahkan citra teknologi pembangkit listrik yang canggih dan ramah lingkungan yang ingin ditawarkan oleh Mitsubishi Power, ketika di waktu yang sama mengekspresikan sikap perusahaan menanggapi perubahan masyarakat secara fleksibel.

Perusahaan ini telah berencana untuk mengubah namanya menyusul pengalihan semua saham yang dipegang oleh Hitachi, Ltd. ke Mitsubishi Heavy Industries, Ltd. Mitsubishi Power akan mulai beroperasi di bawah nama barunya setelah menerima persetujuan dari otoritas antimonopoli di beberapa negara, dan prosedur yang dibutuhkan untuk pengalihan saham telah diselesaikan.

Perusahaan Grup

Silakan kunjungi https://www.mhps.com/news/pdf/20200424.pdf

Tentang Mitsubishi Hitachi Power System, Ltd.
Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd. (MHPS), yang berkantorpusat di Yokohama, Jepang, merupakan perusahaan patungan yang didirikan pada Februari 2014 oleh Mitsubishi Heavy Industries, Ltd. dan Hitachi, Ltd. yang mengintegrasikan operasi mereka di bidang sistem pembangkit listrik tenaga panas bumi dan bisnis terkait lainnya. Saat ini MHPS termasuk di antara pemasok peralatan dan layanan terkemuka di dunia untuk pasar pembangkit listrik, yang didukung oleh pemodalan yang mencapai 100 miliar yen (sekira Rp.12 triliun) dan sekitar 20.000 karyawan di seluruh dunia, Lini produk perusahaan ini meliputi pembangkit listrik GTCC (gas turbine combined-cycle) dan IGCC (integrated coal gasification combined-cycle), pembangkit listrik tenaga gas/batubara/minyak (uap), ketel uap, generator, turbin gas dan uap, pembangkit listrik tenaga panas bumi, AQCS (sistem kendali kualitas udara), peralatan pendukung pembangkit listrik, dan sel bahan bakar oksida padat (SOFC). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web korporat di https://www.mhps.com

Ikuti kami di
https://twitter.com/MHPS_Global, atau http://www.linkedin.com/showcase/mhps

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200424005210/en/

Kontak

KONTAK PERS:

Naoya Kanamura
Deputi Manajer
Grup Komunikasi Perusahaan
Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd.
Seluler: +81-(0)80-9592-0069
E-mail: naoya_kanamura@mhps.com

Sumber: Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar