Slice Labs dan AXA XL beri pengguna usaha kecil Lenovo asuransi cyber sesuai permintaan

6115 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

Asuransi cyber sesuai permintaan akan ditawarkan sebagai opsi melalui Lenovo Vantage

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Slice Labs Inc., platform asuransi sesuai permintaan pertama, hari ini mengumumkan bahwa asuransi cyber berbasis cloud-nya untuk usaha kecil hingga menengah atau small to midsize businesses (SMB), yang disediakan oleh salah satu perusahaan asuransi terafiliasi AXA XL, sekarang akan ditawarkan melalui rangkaian Security Advisor platform Lenovo Vantage.

Pelanggan Lenovo SMB akan dapat mengakses informasi mengenai asuransi cyber yang mencakup berbagai serangan termasuk ransomware dan memberikan kontribusi sumber daya lain bagi perusahaan untuk pulih dari serangan cyber. Lebih jauh lagi, produk asuransi cyber Slice dan AXA XL memanfaatkan AI dan analitik untuk menginformasikan kepada pelanggan akan serangan potensial melalui edukasi manajemen risiko cyber.

"Menjalin hubungan dengan pemimpin teknologi global mengilustrasikan bahwa SMB bisa mengakses asuransi cyber sesuai permintaan dengan cara yang jauh lebih praktis," kata John Coletti selaku Chief Underwriting Officer, tim asuransi cyber AXA XL. "Bisnis kecil berhutang pada diri sendiri, pelanggan, dan mitra untuk meluangkan waktu beberapa menit untuk mendapatkan kebijakan asuransi cyber sesuai permintaan. Konsekuensi dari tidak melakukan hal itu jauh lebih merugikan daripada kehilangan waktu singkat dalam sehari untuk membeli produk ini dibandingkan dengan potensi harus menutup bisnis setelah serangan."

Melalui solusi sesuai permintaan secara opt-in yang disediakan oleh Slice dan AXA XL, Lenovo dapat memberi pelanggan SMB-nya opsi asuransi yang lebih bisa diakses untuk membantu melindungi dari lanskap ancaman yang berubah dengan cepat.

"Dengan meningkatnya kejahatan cyber dalam lingkungan saat ini, dahsyatnya upaya melindungi bisnis membutuhkan pendekatan multi-cabang terhadap manajemen risiko cyber yang terdiri dari pendidikan, teknologi, dan asuransi," ujar Tim Attia selaku CEO dan salah satu pendiri Slice Labs. "Ekosistem SMB Lenovo yang kuat sekarang akan diuntungkan dari penambahan sempurna untuk memperkuat kesehatan cyber. Kami memuji upaya berkelanjutan mereka untuk meningkatkan kesadaran akan asuransi cyber kepada SMB yang secara tradisional tidak menyadari penyelamat hidup potensial."

Tentang Slice Labs:

Slice Labs Inc. adalah mesin asuransi di balik ekosistem layanan digital sesuai permintaan berbasis cloud untuk ekonomi baru. Melalui platform Insurance Cloud Services (ICS), Slice Labs memungkinkan pengasuransi, perusahaan teknologi, dan penyedia jasa lainnya membangun produk asuransi digital berbasis penggunaan yang benar-benar cerdas dan intuitif yang melindungi tertanggung kapan saja dan di mana saja. Untuk tetap mendapatkan informasi tentang Slice, kunjungi https://www.slice.is dan follow @SliceLabs di Twitter.

Tentang AXA XL:

AXA XL Insurance menawarkan solusi asuransi properti, kecelakaan, profesional, keuangan dan khusus kepada usaha menengah hingga multinasional besar di seluruh dunia. Kami bermitra dengan mereka yang memajukan dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.axaxl.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200423005081/en/

Kontak

Slice Labs:
Emily Mertz
VP, Marketing
emily@slice.is
212-380-1849

Sumber: Slice Labs Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar