Topcon Singapore Medical umumkan dirut barunya

5867 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

Leo Hiroshi Nagatake memimpin perusahaan mulai 1 April 2020.

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Topcon Singapore Medical Pte. Ltd. (TSM) telah mengumumkan bahwa Leo Hiroshi Nagatake, yang saat ini memimpin Topcon Healthcare Solutions Asia Pacific (THSAP), telah ditunjuk sebagai direktur utama baru TSM. Leo menggantikan Calvin Lee, dirut sebelumnya TSM, yang pensiun pada akhir Maret 2020.

"Saya merasa terhormat dan benar-benar senang dengan peran baru ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk lebih melayani pelanggan di Asia tidak hanya dengan penyediaan perangkat oftalmik, namun juga dengan solusi yang membantu para pelanggan mengatasi permasalahan mereka. Untuk lebih memahami keluhan pelanggan, kami semua berkomitmen untuk memulai dengan meningkatkan titik kontak pelanggan dan mendengarkan mereka lebih banyak lagi." kata Leo. Sebagai pemimpin THSAP, Leo melanjutkan, "Dengan memanfaatkan aktivitas sebelumnya THSAP di Asia, kami sekarang siap untuk mulai menyediakan solusi digital di mayoritas negara Asia. Kami percaya ini akan membuktikan upaya mengukuhkan posisi Topcon sebagai penyedia solusi terkemuka serta mengubah layanan kami dalam industri perawatan mata sejalan dengan rencana jangka menengah global Topcon."

"Dengan Identitas Perusahaan baru bisnis Perawatan Mata kami, 'Topcon Healthcare - Melihat Kesehatan Mata dengan Cara yang Berbeda,' kami saat ini menghadapi peningkatan ekspektasi menuju penawaran digital dan solusi," ujar Fumio Ohue selaku Pejabat Eksekutif Pelaksana dan Manajer Umum Divisi Bisnis Perawatan Mata di Topcon Corporation. "Saya mengharapkan reformasi bisnis yang hebat berada di bawah kepemimpinan barunya."

Leo berkomentar lebih jauh, "Mengingat praktik global Jarak Sosial saat ini yang disebabkan oleh COVID-19, dunia sangat menginginkan solusi jarak jauh, otomatis, dan beroperasi sendiri serta perangkat terkait dalam oftalmologi, optometri dan kedokteran mata. Kami sekarang lebih menekankan pentingnya mengadopsi solusi seperti itu dengan cara terbaik."

Tentang bisnis Topcon Healthcare di Asia

Topcon merupakan produsen perangkat diagnostik komprehensif dalam komunitas perawatan mata di seluruh dunia. Topcon Singapore Medical dan Topcon Healthcare Solutions di Asia Pasifik, yang keduanya berbasis di Singapura, tidak hanya menyediakan perangkat keras oftalmik tetapi juga solusi perawatan mata digital mutakhir seperti tele-oftalmologi/optometri dan solusi manajemen data berbasis cloud untuk pelanggan di seluruh Asia. Untuk tetap mendapat berita-berita baru tentang kolaborasi Topcon di masa mendatang, silakan kunjungi https://www.facebook.com/THSAsiaPacific/.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200422005048/en/

Kontak

Alvin Su
Manajer Pemasaran Produk
Topcon Singapore Medical Pte. Ltd.
Telepon: +65-6872-0606
Email: medical_sales@topcon.com.sg
URL Perusahaan: http://www.topcon.com.sg/

Sumber: Topcon Singapore Medical Pte. Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar