Gandeng Hillstone CloudHive, K3 Cloud Services perkuat kapabilitas cloud

5879 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

SANTA CLARA, California (Antara/BUSINESS WIRE) -- Hillstone Networks, penyedia solusi keamanan internet dan manajemen risiko berskala enterprise, mengintegrasikan teknologi segmentasi mikro virtualnya, Hillstone CloudHive, kepada K3 Cloud Services untuk meningkatkan kapabilitas dan keamanan layanan internet cloud-nya.

K3 Cloud Services adalah penyedia layanan terkelola (MSP) asal Inggris yang menyediakan beragam solusi teknologi bisnis berkelas dunia bagi pasar domestik dan internasional. K3 Cloud menawarkan solusi cloud yang dihosting dan dikelola (hosted and managed), termasuk Infrastructure as a Service (IaaS), Platform as a Service (PaaS), dan Software as a Service (SaaS).

Ekosistem berjaring dari virtual private cloud memiliki banyak tantangan. Tiap ekosistem yang dimiliki masing-masing pelanggan menghosting data dan aplikasi yang sensitif, sementara K3 Cloud menghosting aplikasi horisontal yang dibagikan pada sejumlah pelanggan. Untuk menjamin keamanan tingkat tinggi, ekosistem kerja pelanggan dan aplikasi yang dibagikan harus disegmentasikan dan terpisah.

Setelah melalui riset ekstensif untuk mengembangkan solusi ini, tim K3 Cloud Services pada akhirnya memilih Hillstone CloudHive, yang mampu mengamankan dan melindungi tiap-tiap mesin virtual (VM) pada ekosistem cloud. Solusi Hillstone CloudHive Micro-Segmentation menyediakan visibilitas granular terhadap lalu lintas yang komprehensif agar terlindung dari berbagai serangan lateral, agar selalu terukur, transparan bagi pengguna dan perangkat internet. CloudHive memperkuat keamanan Zero Trust pada berbagai ekosistem, sehingga memungkinkan tim cloud K3 mensegmentasikan berbagai aplikasi rentan secara aman dari sistem lain, memperoleh visibilitas dan kendali.

"Kami memiliki tantangan yang akan sangat menghambat alur bisnis: kepatuhan pada regulasi, keamanan, tingkat kepuasan pelanggan, serta bisnis secara keseluruhan. Dengan CloudHive, kita telah mengadopsi pendekatan yang modern dan mutakhir terhadap keamanan data center dan telah berhasil mensegmentasikan lalu lintas internet dan, pada akhirnya, memproteksi data pelanggan," ujar IT Infrastructure Manager K3 Cloud Services Craig Bright. "Dengan Hillstone CloudHive, kami telah meraih gol kami." Untuk laporan studi kasus, silakan klik di sini.

Tentang Hillstone Networks

Solusi keamanan internet dan manajemen risiko berskala enterprise dari Hillstone Networks menyediakan visibilitas, wawasan, dan proteksi guna menjamin pelanggan korporat dapat melihat, memahami secara menyeluruh, dan bertindak cepat mengatasi ancaman siber. Telah diakui secara luas oleh komunitas analis dan dipercaya oleh begitu banyak perusahaan, beragam solusi Hillstone mampu mencakup kebutuhan keamanan digital enterprise secara komprehensif, sekaligus mengefisiensikan total biaya kepemilikan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hillstonenet.com

Kontak

Hillstone Networks
Zeyao Hu
Marketing Manager
inquiry@hillstonenet.com

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar