Dole Packaged Foods, LLC terbitkan undangan ke seluruh dunia untuk bergabung dalam upaya mereka memastikan akses ke makanan bergizi selama COVID-19

5212 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

Kemitraan utama, donasi, dan program keselamatan karyawan bertujuan untuk menghormati pekerja garis depan sebagai bagian dari Sunshine for All Promise

WESTLAKE VILLAGE, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dalam upaya memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan selama pandemi COVID-19, Dole Packaged Foods, LLC telah meluncurkan inisiatif untuk memasok makanan bergizi bagi mereka yang membutuhkan. Dole mengundang organisasi dan perusahaan lain, besar dan kecil di seluruh dunia, untuk bergabung dengan mereka guna membantu memberikan sedikit sinar matahari di masa gelap dan memastikan kesehatan mereka yang membutuhkan secara global.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200417005326/en/

Dari anak-anak hingga orang tua, hingga mereka yang berada di garis depan merawat orang lain, melalui serangkaian donasi dan kemitraan Dole bertujuan untuk membantu memudahkan untuk mengakses makanan sehat di masa-masa sulit ini. Perusahaan telah melakukan upaya sumber daya, fasilitas, dan dampak sosial di bawah program Sunshine for All Promise bagi orang-orang untuk memudahkan akses ke makanan bergizi yang mereka butuhkan saat ini, termasuk:

Memberikan sinar matahari untuk garis depan dengan menggandeng beberapa rangkaian smoothie di pasar lokal. Dole memberikan paket nutrisi smoothie atau buah tiap minggu ke 650 rumah sakit dengan pesan pribadi rasa terima kasih, harapan, dan dorongan untuk para pekerja garis depan dari karyawan Dole. Selain itu merek ini memberikan voucher untuk produk Dole kepada petugas kesehatan di 5.000 rumah sakit di seluruh negeri.

Bekerja sama dengan World Central Kitchen untuk membantu manula dan keluarga yang kurang terlayani di California dengan memasok nutrisi sehat yang mereka butuhkan untuk tetap sehat dengan sumbangan 15.000 bungkus salad buah dan menyediakan ruang untuk persiapan makan dan pelaksanaannya.

Komitmen kepada Jackson, Mississippi, salah satu gurun makanan terbesar di AS, untuk memudahkan akses ke makanan sehat dan bergizi bagi penduduk. Dengan menggandeng Aksi Bencana Walikota, kemitraan dengan Klub Boys & Girls, serta mendukung siswa dan keluarga di Galloway Elementary, Dole menyediakan 2.100 bungkus salad buah dan paket (untuk disimpan dalam) kulkas, menciptakan makanan sehat untuk keluarga yang kurang terlayani, memberikan catatan harapan dan dorongan, dan memberikan sumbangan tunai untuk memperbaiki kerusakan akibat banjir di sekolah-sekolah lokal yang kurang terlayani. Selain itu, Dole berkomitmen untuk membantu Jackson memudahkan nutrisi anak di tahun berikutnya.

Bermitra dengan Lyft untuk menyediakan makanan bergizi kepada lansia yang kurang terlayani di Seattle dan Chicago. Melalui kemitraan "last-mile" dengan Lyft, Dole akan membayar pengemudi Lyft untuk mengambil produk-produk Dole dari luar gudang dan mengirimkan lebih dari 4.000 bungkus salad buah ke fasilitas tempat tinggal yang dibantu.

Bekerja dengan badan amal St Mungo untuk menyumbangkan 14.500 bungkus salad buah yang akan dibagikan kepada beberapa orang yang paling rentan di London, yang saat ini ditampung oleh Grup Hotel Intercontinental dan sebaliknya akan menjadi tunawisma. Selain itu, Dole menjalin kemitraan dengan bank makanan di Inggris untuk mengatur pengiriman salad buah ke penduduk lansia yang saat ini sedang terisolasi.

Memberikan salad buah kepada petugas kesehatan di rumah sakit di Paris, Prancis; Barcelona, Spanyol; Auckland, Selandia Baru; Manila, Filipina; Kobe, Jepang; Singapura; Toronto, Kanada, serta yang di wilayah Thailand, Vietnam, India, dan Korea.

Dole juga akan meluncurkan kampanye untuk menghormati pekerja garis depan yang penting sebagai pahlawan super, berterima kasih kepada mitra mereka, dan meminta orang lain untuk bergabung dengan misi mereka untuk menjadikan Sunshine For All menjadi kenyataan.

Meskipun saat ini mungkin terasa gelap, Dole berkomitmen untuk memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk menemukan sinar matahari dalam hidup mereka.

"Dole ingin menciptakan dunia di mana setiap orang - terlepas dari usia, pendapatan, lokasi atau jenis kelamin - memiliki akses ke apa yang mereka butuhkan untuk tetap sehat," kata Pier Luigi Sigismondi selaku Presiden Dole Worldwide Packaged Foods. Dole berkomitmen untuk menemukan cara untuk membantu memudahkan akses ke makanan bergizi di masa-masa sulit, tetapi kami menyadari bahwa kami tidak dapat melakukan ini sendirian. Sekarang adalah saatnya bagi perusahaan di semua industri, sektor, dan negara untuk bersama-sama membuat dampak terbesar untuk kebaikan.

Dole juga dua kali lipat bersama karyawan mereka untuk memastikan mereka memiliki apa yang mereka butuhkan untuk tetap sehat. Dole telah menciptakan sumber daya bagi karyawan yang mungkin melakukan kontak dengan virus dan sedang berupaya meningkatkan fasilitas imunitas rumah sakitnya di Dolefil/Polomolok untuk memastikan para dokter memiliki peralatan yang lengkap untuk melayani masyarakat.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang upaya Dole dan bagaimana Anda dapat bergabung dengan mereka, kunjungi sunshineforall.com.

Tentang Dole Packaged Foods, LLC

Dole Packaged Foods, LLC, adalah pemimpin dunia dalam menanam, mencari sumber, mendistribusikan dan memasarkan buah dan camilan sehat. Dole menjual buah dalam paket kemasan yang berjajar penuh di rak buah, buah beku, buah kering, dan jus. Perusahaan tersebut berfokus pada empat pilar keberlanjutan dalam semua operasinya: pengelolaan air, emisi karbon, konservasi tanah, dan pengurangan limbah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi dolesunshine.com atau doleintlcsr.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200417005326/en/

Kontak
KONTAK MEDIA:
Brittney Theriault
btheriault@golin.com

Sumber: Dole Packaged Foods, LLC

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar