PMI dan Pearson VUE sekarang tawarkan opsi pengujian online untuk ujian sertifikasi Project Management Professional (PMP)®

4770 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

Menggunakan perangkat lunak pengujian terprogram online OnVUE-nya Pearson VUE, kandidat PMP sekarang dapat mengikuti ujian mereka secara online sesuai kenyamanan mereka

PHILADELPHIA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mulai hari ini, Project Management Institute (PMI) sekarang menawarkan kepada para profesional proyek kemampuan untuk menjadwalkan dan mengikuti ujian Project Management Professional (PMP) mereka secara online dari rumah atau kantor mereka. Ujian PMP tersebut sekarang bergabung dengan dua ujian sertifikasi PMI lain yang dapat diambil para profesional secara online: ujian sertifikasi PMI Agile Certified Practitioner (PMI-ACP) dan Certified Associate in Project Management (CAPM).

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200416005135/en/

Para kandidat akan mengikuti ujian secara online menggunakan perangkat lunak ujian terprogram online OnVUE-nya Pearson VUE. Seperti pengujian berbasis pusat, pengujian terprogram online ini mengharuskan kandidat dipantau oleh pengawas. Namun, si pengawas akan berada di luar kantor dan akan memantau secara langsung melalui mikrofon dan webcam perangkat mereka dengan bantuan Artificial Intelligence (AI). Para kandidat masih perlu menjadwalkan ujian online mereka sebelumnya, tetapi janji temu ditawarkan 24/7 sehingga kandidat dapat menemukan waktu yang nyaman untuk jadwal mereka.

Dalam masa-masa yang tak pasti ini, kami bekerja dengan rajin untuk menyediakan sumber daya yang dibutuhkan oleh anggota dan kandidat sertifikasi untuk berinvestasi dalam pengembangan profesional mereka, kata Michael DePrisco selaku wakil presiden pengalaman & solusi global di PMI. Pengujian terprogram online untuk ujian PMP merupakan langkah penting dalam perjalanan itu. Ia selalu ada di masa depan kita, tetapi kita memprioritaskannya sekarang untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat kita. Upaya ini, yang akan membawa dampak positif jangka panjang pada pengalaman pengujian PMI, tak akan mungkin terjadi tanpa keahlian dan kemitraan Pearson VUE."

Selain pemrosesan jarak jauh langsung dengan bantuan AI, yang mencakup kemampuan pengawas untuk segera mengakhiri sesi jika kesalahan terdeteksi, PMI dan Pearson VUE telah menerapkan program forensik data yang ketat untuk mengidentifikasi dan bertindak atas kesalahan dan masalah validitas lainnya. Selain itu, semua kandidat harus menyelesaikan proses check-in mandiri virtual, yang mencakup otentikasi identifikasi yang disempurnakan AI dan pencocokan tatap-foto.

Perjanjian ini membuktikan platform pemrosesan online Pearson VUE, OnVUE, dalam memenuhi persyaratan ketat PMI, asosiasi terkemuka dunia untuk para profesional manajemen proyek, ujar Eric D'Astolfo selaku wakil presiden pengembangan bisnis di Pearson VUE. Kami bangga sekarang menambahkan sertifikasi PMP - yang diakui sebagai standar emas bagi para profesional manajemen proyek - ke sertifikasi PMI lain yang kami sediakan untuk pengiriman ujian online. Kami senang menawarkan solusi yang memungkinkan kandidat untuk terus maju dalam mengejar sertifikasi mereka selama ini."

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengalaman ujian terprogram online dan cara menjadwalkan ujian terprogram online PMP Anda, klik di sini.

Tentang Project Management Institute (PMI)

Project Management Institute (PMI) adalah asosiasi terkemuka dunia bagi mereka yang mempertimbangkan proyek, program atau manajemen portofolio profesi mereka. Melalui advokasi, kolaborasi, pendidikan dan penelitian global, kami bekerja untuk mempersiapkan lebih dari tiga juta profesional di seluruh dunia untuk Ekonomi Proyek: ekonomi mendatang di mana pekerjaan, dan individu, diorganisasikan di seputar proyek, produk, program, dan aliran nilai. Sekarang dalam pembuatan selama 50 tahun, kami bekerja di hampir setiap negara untuk memajukan karir, meningkatkan keberhasilan organisasi dan kian mematangkan profesi manajemen proyek melalui standar, sertifikasi, komunitas, sumber daya, alat, penelitian akademik, publikasi, kursus pengembangan profesional dan peluang jejaring yang diakui secara global. Sebagai bagian dari keluarga PMI, ProjectManagement.com menciptakan komunitas global online yang memberikan lebih banyak sumber daya, alat yang lebih baik, jaringan yang lebih besar dan perspektif yang lebih luas. Kunjungi kami di www.PMI.org, www.projectmanagement.com, www.facebook.com/PMInstitute dan di Twitter @PMInstitute.

Tentang Pearson VUE

Pearson VUE telah memelopori industri pengujian berbasis komputer selama beberapa dekade, dengan memberikan lebih dari 16 juta ujian sertifikasi dan lisensi setiap tahun di setiap industri mulai dari akademisi dan penerimaan hingga TI dan layanan kesehatan. Kami adalah pemimpin global dalam mengembangkan dan memberikan ujian berisiko tinggi melalui jaringan terlengkap di dunia yang terdiri atas hampir 20.000 pusat pengujian yang sangat aman serta pengujian online yang aman di lebih dari 180 negara. Kepemimpinan kami dalam industri penilaian adalah hasil dari kemitraan kolaboratif kami dengan berbagai klien, mulai dari perusahaan teknologi terkemuka hingga instansi pemerintah dan pengatur. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi PearsonVUE.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200416005135/en/

Kontak

Rachael Ballard, 443-618-7014 atau Rachael.ballard@pmi.org

Sumber: Project Management Institute

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar