Hytera berpartisipasi secara aktif dalam melawan COVID-19, dalam upaya pencegahan kontaminasi silang

6376 Views

Total 1 juta masker sudah didonasikan oleh Hytera untuk Uzbekistan, Filipina, Thailand, Myanmar, Rusia, Afrika Selatan dan negara-negara lain. (Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Per 9 April 2020, lebih dari 1,5 juta orang di seluruh dunia telah didiagnosa mengidap COVID-19, berdasarkan data dari World Health Organization (WHO). Di masa kritis ini, Hytera, sebagai penyedia jaringan komunikasi nirkabel profesional dan swasta terkemuka global, telah mengambil tindakan cepat untuk memberikan beragam produk sebagai donasi dan dukungan layanan kepada negara dan wilayah yang menghadapi wabah serius COVID-19. Selain itu, perusahaan tersebut juga segera menugaskan pabrik produksinya yang cerdas untuk beralih ke produksi masker. Total 1 juta masker sudah didonasikan oleh Hytera untuk Filipina, Thailand, Myanmar, Rusia, Afrika Selatan dan negara-negara lain.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200409005427/en/
 
Untuk mendukung upaya tanggap darurat melawan COVID-19, Hytera telah mendonasikan radio DMR ke Chevra Hatzalah untuk membantu melindungi para relawan mereka di New York City, titik pusat nasional pandemi COVID-19. Chevra Hatzalah merupakan organisasi layanan medis darurat atau emergency medical service (EMS) relawan terbesar di dunia, dalam operasi di 16 negara yang melayani sebagian besar masyarakat Yahudi.

Salah satu poin penting dalam komunikasi nirkabel profesional adalah untuk memberikan dukungan komunikasi dan perintah serta pengiriman yang penting kepada pemerintah dan instansi tanggap pertama untuk membantu memastikan keselamatan publik selama situasi kritis.

Secara global, solusi bisnis Hytera telah dikerahkan di lebih dari 120 negara dan wilayah, dan digunakan dalam komunikasi pribadi untuk layanan keselamatan publik, transportasi, penyelamatan darurat dan operator untuk melawan COVID-19. Saat ini, sebagian besar rumah sakit dan polisi di Spanyol, Inggris, Filipina, dan Korea yang sedang sibuk dengan dukungan solusi komunikasi Hytera. Di Abu Dhabi, jam malam diberlakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan selama epidemi. Polisi menggunakan radio multi-mode Hytera untuk membantu mengontrol masyarakat di area publik.

Hytera memberdayakan orang-orang dalam mengatur dan menanggulangi masalah yang ditimbulkan oleh wabah COVID-19, dan membantu solusi komunikasi dalam mencegah infeksi silang di antara petugas bea cukai yang melakukan inspeksi perbatasan, pejabat pemerintah yang bertugas dalam program anti-epidemi serta pelaksanaan pengawasan, polisi yang memantau pos pemeriksaan selama wabah, instansi penyelamatan yang bertugas dalam pendistribusian APD dan staf medis yang berada di garis depan dalam penanganan virus corona ini.

Sebagai perusahaan manufaktur dengan kemampuan produksi cerdas berkelas dunia, Terhitung sejak tanggal 10 Februari 2020, Perusahaan Hytera secara tanggap segera memanfaatkan Teknologi yang dimilikinya dalam produksi dan integrasi rantai pasokan cerdas untuk membangun tiga jalur produksi masker.

Di luar upaya-upaya yang telah disebutkan, Hytera juga telah mengembangkan Solusi Pencegahan Pandemi yang berfokus mendukung pemeriksaan perbatasan bea cukai, manajemen rumah sakit dan pemeriksaan perusahaan, yang akan mulai dipasarkan sekitar tanggal 10 April nanti.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200409005427/en/

Kontak

Shaowa Cai
Shaowa.cai@hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar