Dataiku 7 tingkatkan integrasi dengan Microsoft 365 untuk kolaborasi AI real-time pada skala

6431 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

Versi terbaru Dataiku Memungkinkan kolaborasi proyek AI real-time di Microsoft Teams, SharePoint, dan OneDrive

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dataiku, salah satu platform Enterprise AI dan pembelajaran mesin terkemuka di dunia, mengumumkan perilisan Dataiku 7, yang membawa integrasi lebih lanjut dengan layanan Microsoft 365 termasuk Microsoft Teams, SharePoint, dan OneDrive, sehingga memungkinkan pelanggan menggunakan Teams untuk secara langsung melacak dan berbagi perubahan yang dibuat untuk proyek AI mereka.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200407005228/en/

Dirilis pada 18 Maret dan tersedia di Microsoft Azure Marketplace, Dataiku 7 memberikan fitur penggerak efisiensi bagi profil teknis untuk mengerjakan proyek pembelajaran mesin termasuk integrasi Git yang ditingkatkan, antarmuka EDA khusus untuk analisis statistik, dan kemampuan menjelaskan di tingkat baris untuk mempromosikan AI white-box.

"Dataiku memahami bahwa organisasi harus meningkatkan informasi dari beberapa sumber dan menciptakan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk mendemokrasikan proyek AI di seluruh bisnis mereka," kata CEO Dataiku Florian Douetteau. "Integrasi terbaru kami dengan Microsoft menandakan langkah besar menuju ekspansi platform kami untuk memberi para pelanggan Enterprise AI yang sangat terukur, kolaboratif, dan dapat dijelaskan."

Mike Ammerlaan, Direktur Microsoft 365 Ecosystem di Microsoft berkata, "Kami senang melihat Dataiku kian memperluas platformnya untuk memberikan fitur lebih tinggi yang berfokus pada kolaborasi bagi inisiatif AI pelanggan kami."

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang integrasi Dataiku dengan Microsoft termasuk melihat fitur baru yang tengah beraksi, daftar untuk mengikuti webinar kami pada 16 April atau kunjungi Dataiku/Partners/Microsoft.

Tentang Dataiku

Dataiku merupakan platform data terpusat yang mendemokratisasikan penggunaan ilmu data, pembelajaran mesin, dan AI dalam perusahaan. Dengan Dataiku, bisnis secara unik diberdayakan untuk bergerak sepanjang perjalanan data mereka dari persiapan data hingga analitik pada skala ke Enterprise AI. Dengan memberikan landasan bersama bagi para ahli dan penjelajah data, repositori praktik terbaik, pintasan ke pembelajaran mesin dan penyebaran/manajemen AI, serta lingkungan yang terpusat dan terkendali, Dataiku adalah katalis untuk perusahaan yang didukung data.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200407005228/en/

Kontak

Laurel Toney
Strange Brew Strategies
dataiku@strangebrewstrategies.com

Sumber: Dataiku

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar