Kioxia Corporation perkenalkan BiCS FLASH™ generasi ke-5

Kioxia Corporation perkenalkan BiCS FLASH™ generasi ke-5

BiCS FLASH(TM) Generasi ke-5 (Antara/BUSINESS WIRE)

Flash memori 3D generasi baru menambah lapisan, meningkatkan kapasitas, bandwidth yang lebih luas

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, hari ini mengumumkan telah mengembangkan flash memori tiga dimensi (3D) BiCS FLASH generasi kelimanya dengan struktur tersusun 112 lapisan secara vertikal. Kioxia berencana untuk mulai mengirim sampel perangkat barunya, yang berkapasitas 512 gigabit (64 GB) dengan teknologi 3 bit per sel (sel tiga kali lipat, TLC), untuk aplikasi spesifik di triwulan pertama tahun kalender 2020*1. Perangkat baru tersebut bertujuan untuk memenuhi tuntutan bit yang terus tumbuh untuk berbagai macam aplikasi, termasuk perangkat seluler tradisional, konsumen dan SSD perusahaan, aplikasi muncul diaktifkan oleh jaringan 5G baru, kecerdasan buatan, dan kendaraan otonom.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200130005478/en/
 
Ke depannya, Kioxia akan mengaplikasikan teknologi proses generasi kelima barunya ke perangkat dengan kapasitas yang lebih besar, seperti 1 terabit (128 GB) TLC dan 1.33 terabit perangkat 4 bit per sel (quadruple-level cell, QLC).

Teknologi proses susun 112 lapisan inovatif Kioxia digabungkan dengan sirkuit maju dan teknologi proses manufaktur untuk meningkatkan kepadatan array sel sekitar 20 persen selama proses penumpukan 96-lapisan.Teknologi baru ini mengurangi biaya per bit dan meningkatkan manufakturabilitas kapasitas memori per wafer silikon. Selain itu, ia meningkatkan kecepatan antarmuka 50 persen dan menawarkan kinerja pemrograman lebih tinggi dan latensi baca lebih pendek.

Sejak mengumumkan prototipe pertama*2 di dunia teknologi 3D Flash Memory pada tahun 2007, Kioxia terus memajukan pengembangan 3D flash memory dan secara aktif mempromosikan BiCS FLASH untuk memenuhi permintaan akan kapasitas lebih besar dengan ukuran die lebih kecil.

BiCS FLASH generasi ke-5 dikembangkan bersama dengan teknologi dan mitra manufaktur Western Digital Corporation. Ia akan diproduksi di Pabrik Yokkaichi Kioxia dan Pabrik Kitakami yang baru saja dibangun.

Catatan:
1. Tidak semua fitur telah diuji dan karakteristik perangkat mungkin berubah di waktu mendatang.
2. Sumber: Kioxia Corporation, per 12 Juni 2007.
* Semua nama perusahaan, produk, dan layanan tersebut di sini boleh jadi merek dagang perusahaannya masing-masing.

Tentang Kioxia

Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi dan penjualan memori flash dan solid state drive (SSD). Pada April 2017, pendahulunya yakni Toshiba Memory lepas dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan memori dengan menawarkan produk, layanan dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, yakni BiCS FLASH, membentuk masa depan penyimpanan data dalam aplikasi berdensitas tinggi, termasuk smartphone canggih, PC, SSD, kendaraan bermotor dan pusat data.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200130005478/en/

Kontak

Kioxia Holdings Corporation
Kota Yamaji
Public Relations
Telepon: +81-3-6478-2319
kioxia-hd-pr@kioxia.com

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024