Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran seni Festival Boneka Anak Perempuan “Hina-Matsuri”

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran seni Festival Boneka Anak Perempuan “Hina-Matsuri”

Sekitar 6.800 ornamen gantung, masing-masing buatan tangan dari kimono dan kain quilt, dan dudukan berjenjang boneka Kaisar dan Permaisuri akan dipajang untuk merayakan Hina-Matsuri tradisional, yang dikenal sebagai Hari Anak Perempuan. (Antara/BUSINESS WIRE)

6.800 Pajangan Ornamen Seni Gantung Yang Indah dan Keindahan Bunga

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di kawasan Shinjuku, Tokyo, akan menggelar event bertajuk "Pameran Seni Festival Boneka Anak Perempuan Hina-Matsuri" untuk membantu para tamu merayakan event budaya Jepang yang dikenal sebagai Festival Boneka Anak Perempuan atau Hina-Matsuri mulai 1 Februari hingga 26 Maret 2020. Acara yang sangat populer ini diadakan setiap tahun dan menampilkan sekitar 6.800 ornamen seni gantung yang indah yang dibuat dengan tangan dari kain sutra tua. Ornamen ini dibuat dengan cermat untuk pameran ini dan secara simbolis mencerminkan harapan untuk kesehatan dan kebahagiaan anak-anak. Selain itu, bunga persik ditampilkan sebagai tema untuk pameran, konser, dan lokakarya dalam acara tahun ini sesuai dengan Festival Persik dan keyakinan bahwa persik mengarah pada umur panjang karena mengusir roh-roh jahat.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200120005118/en/

Pameran karya seni bertema bunga akan digelar di area Art Lobby lantai 3. "Pameran Vas Bunga tanpa Bunga" yang menampilkan vas yang terbuat dari pernis, tembikar, bambu dan bahan lainnya akan menunjukkan keindahan khusus vas. Selain itu, seniman lukis Jepang Masatsugu Ito akan memajang lukisan dinamis bunga sakura "Sakura" pada panel pintu geser tradisional Jepang untuk menunjukkan kepada para tamu keindahan elegan lukisan Jepang.

Seniman merangkai bunga, Hiroki Maeno memberikan kuliah tentang makna dan kesenangan dari rangkaian bunga Jepang Ikebana dua kali sebulan pada hari Rabu. Para tamu dapat membawa pulang rangkaian bunga mereka untuk merayakan Festival Boneka Anak Perempuan bersama keluarga mereka. Selain itu, item menu khusus untuk memperingati Festival Boneka Anak Perempuan 'Hina-Matsuri' akan disajikan di tujuh restoran dan lounge kami selama bulan Februari dan Maret 2020.

Arsip Rilis Pers

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah salah satu hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 15 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, seremoni minum teh dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang kami, silakan kunjungi website kami, YouTube, Facebook, atau Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200120005118/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Manager Hubungan Masyarakat
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024