Evercore dianugerahi sebagai Penasihat M&A Terbaik di Singapura untuk keempat kalinya oleh Triple A Country Awards 2019 The Asset

Evercore dianugerahi sebagai Penasihat M&A Terbaik di Singapura untuk keempat kalinya oleh Triple A Country Awards 2019 The Asset

(Antara/Business Wire)

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Evercore (NYSE: EVR), perusahaan penasihat perbankan investasi independen global terkemuka, sekali lagi diakui sebagai Penasihat M&A Terbaik di Singapura oleh majalah The Asset pada upacara Penghargaan Triple A Country 2019 di Hong Kong pada 16 Januari 2020.

Penghargaan tahunan ini, yang sekarang memasuki tahun ke-21, adalah pengakuan terkemuka di Asia untuk institusi terbaik di kelasnya yang beroperasi di kawasan Asia ini. Evercore telah menerima penghargaan ini empat dari lima tahun terakhir sejak 2015, tahun pertama Evercore memperoleh lisensi Layanan Pasar Modal (CMS) dari Otoritas Moneter Singapura. Sejak didirikan, Evercore telah memberi nasihat tentang beberapa transaksi terbesar, paling kompleks dan transformasional di Singapura, salah satu pusat keuangan terbesar di dunia.

Keith Magnus, wakil ketua bisnis Evercore di Asia, berkomentar, Kami merasa sangat terhormat untuk diakui sebagai perusahaan penasihat terbaik untuk M&A di Singapura untuk keempat kalinya dalam lima tahun terakhir. Kami telah terus-menerus membangun waralaba kami di pasar ini selama bertahun-tahun dan tetap bersemangat untuk memberikan saran terbaik dan pelaksanaan yang paling teliti untuk klien kami. Kami mendedikasikan penghargaan ini untuk klien kami dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mereka yang terus menerus kepada kami.

"Kami akan terus mengambil langkah-langkah untuk memperkuat posisi kami dan berkomitmen untuk mencapai tujuan klien kami melalui saran strategis kelas dunia dan pelaksanaan transaksi," lanjut Bapak Magnus.

Ralph Schlosstein, Presiden dan Kepala Eksekutif Evercore, berkata, Saya sangat bangga dengan pertumbuhan bisnis kami di Singapura dalam lima tahun terakhir dan saran yang kami berikan kepada perusahaan terbesar, lembaga yang terkait dengan pemerintah, keluarga terkemuka, sponsor keuangan dan bisnis di kawasan ini. Pengakuan ini merupakan bukti kuat akan kesuksesan berkelanjutan dari waralaba kami di Singapura. Sejak diluncurkan secara resmi pada tahun 2015, tim telah melaksanakan sejumlah besar penasehat M&A, penasehat modal dan penugasan pengumpulan modal, didukung oleh kekuatan bakat dasar Singapura. Reputasi Keith Magnus sebagai penasihat terpercaya kelas dunia terbukti dalam hasil kesepakatan yang dicapai untuk klien kami. Kami yakin bahwa Evercore Singapura akan tetap menjadi pilar utama Perusahaan mengingat keberhasilannya dan posisi Singapura sebagai pusat strategis utama untuk Asia."

Evercore memberikan nasihat ahli yang bebas konflik kepada klien mengenai pelaksanaan inisiatif strategis utama termasuk transaksi lintas batas dan penyebaran modal strategis. Kantor Singapura didirikan pada akhir 2013 dengan penunjukan Keith Magnus sebagai Kepala Eksekutif Evercore Singapura yang meliputi wilayah tersebut, dan seorang Direktur Pengelola Senior Evercore. Evercore memperoleh lisensi Layanan Pasar Modal dari Otoritas Moneter Singapura pada pertengahan 2014 dan kantor tersebut secara resmi diluncurkan pada Maret 2015. Menggarisbawahi pentingnya kantor Singapura, Magnus ditunjuk sebagai wakil ketua bisnis Asia Evercore pada bulan Maret. 2017. Sebagai pengakuan atas kepemimpinan dan kontribusinya pada waralaba Evercore yang lebih luas, Magnus diangkat sebagai anggota Komite Manajemen Global Perusahaan pada Oktober 2019.

Tentang Evercore

Evercore (NYSE: EVR) adalah perusahaan penasihat perbankan investasi independen global terkemuka. Kami berdedikasi untuk membantu klien kami mencapai hasil yang unggul melalui nasihat independen dan inovatif yang terpercaya mengenai hal-hal yang memiliki arti strategis bagi dewan direksi, tim manajemen dan pemegang saham, termasuk merger dan akuisisi, penasehat pemegang saham strategis, restrukturisasi, dan struktur modal. Evercore juga membantu klien dalam meningkatkan modal publik dan swasta dan memberikan penelitian ekuitas dan penjualan ekuitas dan eksekusi perdagangan agensi, di samping menyediakan layanan manajemen kekayaan dan investasi untuk yang bernilai bersih tinggi dan investor institusional. Didirikan pada tahun 1995, Perusahaan berkantor pusat di New York dan memiliki kantor dan kantor afiliasi di pusat keuangan utama di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.evercore.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200119005036/en/

Kontak

Bisnis: Keith Magnus
Co-Chairman, Asia
+65.6290.7000

Investor: Hallie Elsner Miller
Head of Investor Relations, Evercore
+1.212.767.4173

Media: Dana Gorman
The Abernathy MacGregor Group, untuk Evercore
+1.212.371.5999

Sumber: Evercore

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024