LEGO® Education rayakan 40 tahun menata kembali cara anak-anak belajar dengan solusi pembelajaran STEAM praktis terbaru

LEGO® Education rayakan 40 tahun menata kembali cara anak-anak belajar dengan solusi pembelajaran STEAM praktis terbaru

Tubuh LEGO® Education SPIKE™ Prime: Pelatih (Antara/BUSINESS WIRE)

Solusi LEGO Education SPIKE Prime baru untuk sekolah menengah sekarang tersedia; aplikasi terbuka untuk Program Pendidik Master LEGO Education 2020

BILLUND, Denmark--(Antara/BUSINESS WIRE)-- LEGO Education merayakan ulang tahun ke-40-nya dengan peluncuran solusi edukasi terbarunya di seluruh dunia, LEGO Education SPIKE Prime. SPIKE Prime menyatukan blok LEGO, dapat diprogram, Hub multi-port yang dapat diprogram, sensor dan mesin yang semuanya diperkuat dengan melibatkan SPIKE App berdasarkan bahasa pengkodean awal, bersama dengan 32 rencana pembelajaran. SPIKE Prime akan melanjutkan warisan LEGO Education sejak 1980 sebagai pelopor dalam pembelajaran praktis, yang mengubah cara murid belajar mata pelajaran STEAM.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200114005279/en/
 
Sejak pembukaan pada April 2019, LEGO Education SPIKE Prime telah menjadi produk yang paling dinantikan dari LEGO Education. SPIKE Prime memberikan pengalaman belajar intuitif, adaptif secara natural dan sangat inklusif yang membantu para siswa membangun rasa percaya diri dan mengembangkan keterampilan STEAM dan abad ke-21 yang mereka butuhkan untuk sukses dalam tenaga kerja yang berubah dengan cepat. LEGO Education SPIKE Prime tersedia untuk dibeli hari ini untuk $ 329.95, dan akan ditampilkan di Belt Show di London pada 22 sampai 25 Januari 2020.

Dengan pelatihan oleh guru, panduan awal, dan rencana pembelajaran gratis, SPIKE Prime dirancang agar menjadi mudah dan intuitif untuk guru dan juga untuk para murid. Tiga kursus pelatihan personal yang diberikan oleh para pelatih guru bersertifikat LEGO Education Academy juga tersedia untuk memastikan para guru memiliki apapun yang mereka butuhkan untuk dengan percaya diri dan dengan sukses mengintegrasikan SPIKE Prime menjadi rencana kurikulum dan pembelajaran yang ada.

Sebagai Pendidik yang selalu mencoba untuk mencari cara baru untuk mengajarkan topik-topik STEAM, saya sangat senang dengan LEGO Education SPIKE Prime karena ini cocok dengan mindset pembuat dan elemen kreatif yang membantu para siswa di semua tingkatan terlibat dan langsung di kelas, kata Jon Bishop, selaku koordinator K-12 untuk Distrik Sekolah Umum Canton dan Pendidik Master LEGO. Kita semua tahu topik-topik STEAM itu penting, dan dengan SPIKE Prime anda bisa membawanya ke kelas mana saja jika ini didedikasikan pada STEAM dan kelas robotik atau Sains, Matematika, atau bahkan kursus Bahasa Inggris. Ragaman SPIKE Primes membuat saya paling bersemangat dengan membawanya ke distrik sekolah saya.

SPIKE Prime bergabung selama 40 tahun dengan solusi pembelajaran langsung warisan LEGO Education yang bersifat lintas-kurikuler, mudah diterapkan, menarik bagi semua tingkat peserta didik dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan setiap kelas dari K-12. Seluruh portofolio LEGO Education, sekarang termasuk SPIKE Prime, telah dirancang secara khusus untuk untuk memberi siswa pelajaran secara langsung yang menantang mereka untuk berpikir secara kritis dan kreatif, untuk memecahkan masalah dan untuk merkomunikasi secara efektif dengan yang lainnya. Dengan kontinum dari solusi pembelajaran langsung, LEGO Education membantu para guru menggabungkan pelajaran SETAM langsung ke ruang kelas untuk melibatkan semua murid dan membangun kepercayaan diri mereka dalam belajar.

Ketika banyak perubahan dalam 40 tahun sejak LEGO Education dibentuk, misi yang kami komitmenkan adalah untuk sama relevannya dengan hari ini seperti saat itu, kata Esben Staerk selaku presiden dari LEGO Education. Pembelajaran yang menyenangkan merupakan jantung perusahaan, dan kami selalu percaya bahwa pembelajaran langsung membangun kepecayaan diri dan keahlian yang dibutuhkan anak-anak. Dengan akselerasi dari kecerdasan buatan, IoT, otomasi, ini lebih penting dibandingkan sebelumnya untuk melengkapi para guru dengan dolusi dan sumber daya seperti SPIKE Prime yang melibatkan semua murid dalam pembelajaran STEAM dan mengembangkan keterampilan yang diminta dalam pasar pekerjaan di abad ke 21.

Program Pendidik Master LEGO Education

Karena LEGO Education merayakan ulang tahunnya yang ke-40, LEGO Education juga merayakan para pendidik yang menginspirasi dan mengembangkan para pembangun hari esok. Program Pendidik Master LEGO Education mengakui para guru yang membagikan misi LEGO Education dalam membangun kepercayaan diri dan keterampilan abad 21 murid. Pendidik Master merupakan pahlawan-pahlawan setiap hari yang membuat dampak dalam ruang kelas mereka dengan pembelajaran LEGO secara langsung dan merupakan pelajar seumur hidup sendiri, mencari untuk cara baru untuk melibatkan murid-murid mereka. Melalui Program Pendidik Master, pendidik yang berpikiran bisa membagikan pengetahuan dan ide-ide untuk kesuksean murid dengan dukungan dari teman-teman sebayanya dan LEGO Education.

Aplikasi untuk kelompok Pendidik Master 2020 sekarang diterima. Para pendidik yang berminat di Australia, Rusia, Inggris, dan Amerika Serikat diundang untuk melamar sa,pai 30 April 2020. Detil mengenai program, proses lamaran dan kelayakan program bisa ditemukan di www.LEGOeducation.com/MasterEducators.

Tonton video ini untuk mempelajari lebih lanjut mengenai riwayat 40 tahun LEGO Education dengan lengkap. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi LEGO Education baru, kunjungi: www.legoeducation.com/meetSPIKEPrime.

Tentang LEGO Education SPIKE Prime

Dirancang untuk anak usia 10 tahun ke atas kelas 6-8
Harga $329.95 per set, yang bisa dibagikan oleh dua murid dalam satu waktu
Berdasarkan platform pengkodean awal sere dan lepas dan tersedia untuk iOS, Chrome, Windows 10, Mac dan Android
32 pelajaran membantu memberikan guru permulaan dan membuat integrasi SPIKE Prime ke dalam variasi kelas dari sains dan matematika ke pelajaran sosial dan seni bahasa luar biasa mudah
Meyakinkan beberapa ruang kelas bisa membagikan set dalam sekolah dengan 45 menit + waktu belajar yang efisien
Termasuk 11 elemen inovatif yang dikembangkan oleh LEGO Education dan LEGO Group, pertama kali terlihat dalam SPIKE Prime
Tersedia untuk pembelian di website LEGO Education atau melalui reseller-reseller resmi
Membawa kreativitas STEAM dan keterikatan ke program setelah sekolah, robotik, klub, program koding, dan ruang pembuat dengan LEGO Education SPIKE Prime Expansion Set oleh LEGO Education (dijual terpisah)
Unit Expansion Set dan Competition Ready sekarang bisa digunakan dalam kompetisi oleh tim kompetisi robotik, termasuk FIRST LEGO League dan World Robot Olympiad

Tentang LEGO Education

LEGO Education menawarkan pengalaman belajar STEAM langsung dan menyenangkan berdasarkan sistem LEGO dari blok, perangkat keras, perangkat lunak, dan konten untuk siswa dan guru mereka dalam pembelajaran awal, pendidikan dasar, dan menengah serta melalui program dan kompetisi setelah sekolah. Solusi ini menciptakan lingkungan untuk pembelajaran aktif dan kolaboratif di mana siswa membangun keterampilan untuk masa depan mereka, cinta seumur hidup untuk belajar dan kepercayaan diri pada kemampuan mereka untuk belajar dan memecahkan masalah, menyiapkan mereka untuk kesuksesan seumur hidup.

LEGO, logo LEGO, logo SPIKE, MINDSTORMS dan logo MINDSTORMS adalah merek dagang dan/atau hak cipta Grup LEGO. 2020 Grup LEGO. Seluruh hak cipta dilindungi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200114005279/en/

Kontak

Kelley Brescia
Kelley.brescia@LEGO.com

Sumber: LEGO Education

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024