Akademi Kuliner Jepang luncurkan website yang promosikan kuliner Jepang di manca negara

1201 Views

(Antara/Business Wire)

KYOTO, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Akademi Kuliner Jepang yang berlokasi di Prefektur Kyoto dan Yoshihiro Murata selaku direktur serta website resminya di https://culinary-academy.jp/english, telah bermitra dengan Blue Magic, Inc. yang berkantor pusat di Tokyo dengan Yukiko Akimoto selaku CEO dari Blue Magic Inc., serta website resminya di https://bluemagic.co.jp/, untuk mengembangkan bersama program e-learning yang mengajarkan budaya dan teknik membuat masakan otentik Jepang. Layanan dimulai di seluruh dunia pada 12 Juli 2019.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190910005448/en/

Masakan Jepang saat ini sedang digemari di seluruh dunia, ke mana pun Anda pergi selalu ada restoran Jepang di setiap tempat. Saat ini ada lebih dari 120.000 restoran Jepang di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari upaya untuk pemahaman yang akurat mengenai masakan Jepang di seluruh dunia, Akademi Kuliner Jepang mengirimkan instruktur untuk seminar tentang masakan Jepang yang diadakan secara global. Akademi Kuliner Jepang juga menerima murid dari luar negeri yang mempelajari masakan Jepang di negara tersebut. Di antara kegiatan lainnya, mereka telah menerbitkan jurnal masakan Jepang dalam bahasa Inggris dan bahasa lainnya.

Berdasarkan kenyataan bahwa Akademi Kuliner Jepang adalah organisasi yang disertifikasi oleh kementerian, sebagaimana yang didefinisikan oleh Pedoman Sertifikasi Keterampilan Memasak untuk Masakan Jepang di Negara-negara Asing, yang ditetapkan oleh Kementerian Pertanian, Kehutanan dan Perikanan Jepang pada 1 April 2016, Akademi Kuliner Jepang telah mengembangkan program e-learning japanese-cuisine.com untuk mengajarkan budaya dan teknik membuat masakan Jepang secara wajar di setiap lokasi di seluruh dunia kapan saja dan di mana saja, meliputi tingkat pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk sertifikasi Bronze dalam pedoman tersebut.

Situs online ada di https://japanese-cuisine.com

Akademi Kuliner Jepang memposisikan program ini sebagai 'killer content' untuk promosi masakan Jepang di seluruh dunia. Sebagai tenaga penjualan dari upaya ini, Blue Magic, Inc. sedang mencari mitra penjualan lainnya untuk memperbanyak promosi ini.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190910005448/en/

Kontak

Pertanyaan:
Terumi Oyagi
office@culinary-academy.jp
Akademi Kuliner Jepang

Pertanyaan tentang mitra untuk mendukung publikasi dalam bahasa lain:
Ayumi Kuji
contact@japanese-cuisine.com
Blue Magic, Inc.

Sumber: Akademi Kuliner Jepang
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar