Starr Insurance Companies tunjuk Dr. Haoming Zhou sebagai GM dan President terbaru Starr China

Starr Insurance Companies tunjuk Dr. Haoming Zhou sebagai GM dan President terbaru Starr China

(Antara/Business Wire)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Starr Insurance Companies hari ini mengumumkan penunjukan Dr. Haoming Zhou sebagai GM dan president terbaru Starr China Property dan Casualty Insurance Ltd., yang efektif per tanggal 2 September 2019.

Dr. Zhou berpengalaman di industri asuransi selama lebih dari 20 tahun. Sebelum bergabung dengan Starr, dia pernah bekerja di sejumlah kota besar seperti Singapura, Hong Kong, dan Shanghai, pada sejumlah posisi manajemen senior. Dr. Zhou memegang gelar PhD di bidang Teknik Sipil dan memulai karirnya sebagai insinyur di Tiongkok.

"Tiongkok adalah salah satu ekonomi paling dinamis di dunia," ujar Chairman dan CEO Starr Insurance Companies Maurice R. Greenberg. "Perusahaan kami didirikan di sana 100 tahun lalu. Kini, Tiongkok menjelma menjadi salah satu pasar terpenting bagi kami. Dengan segala pengalaman dan keahliannya, Haoming memperkuat kapabilitas kami untuk meraih pertumbuhan di pasar ini."

Peresmian penunjukan Dr. Zhou tunduk pada persetujuan regulasi oleh Komisi Regulasi Perbankan dan Asuransi Tiongkok (CBIRC). Dia akan berkantorpusat di Shanghai.

Tentang Starr Insurance Companies

Starr Insurance Companies (Starr) adalah perusahaan asuransi dan layanan perjalanan terkemuka dunia dan merupakan anak usaha dari Starr International Company, Inc. dan untuk bisnis investasi dari C.V. Starr & Co., Inc. dan anak-anak usahanya. Starr adalah organisasi asuransi dan investasi terkemuka yang beroperasi di enam benua; melalui perusahaan-perusahaan asuransinya, Starr menyediakan produk asuransi properti, kecelakaan, dan kesehatan serta beragam kelas bisnis mulai dari penerbangan, kelautan, energi, dan kelebihan asuransi kecelakaan. Anak-anak usaha Starr Insurance berkantorpusat di AS, Bermuda, Tiongkok, Hong Kong, Singapura, dan Inggris, di mana masing-masing telah mengantongi A.M. Best rating 'A' (Excellent). Sindikasi Starr Lloyd memiliki rating 'A' (Strong) dari Standard & Poor.

Kunjungi kami di www.starrcompanies.com atau ikuti kami LinkedIn dan Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190904005919/en/

Kontak

Charlie Armstrong
Vice President, Marketing
charlie.armstrong@starrcompanies.com, 646.758.8308

Sumber: Starr Insurance Companies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024