Plaza Ummat luncurkan marketplace syariah

Plaza Ummat luncurkan marketplace syariah

Soft launching Plaza Ummat

Jakarta (ANTARA) -- Indonesia saat ini tengah diramaikan dengan berbagai market palce konvensional yang memudahkan proses jual beli melalui dunia digital. Pada kali ini Plaza Ummat (PU) melakukan terobosan dengan meluncurkan marketplace berbasis syariah dengan tagline '100% halal dan non Ribawi'.

Chief of Executive Officer Plaza Ummat Market Place, Getta Leonardo Arisanto mengatakan, PU merupakan satu-satunya market place yang mengusung konsep 100 persen halal dan non Ribawi, serta apabila toko belum memiliki sertifikat halal, maka toko tersebut bisa mengajukan permohonan serifikat halal dari LPPOM MUI dengan cara klik icon link yang disediakan di Website Market Place kami.

"Plaza Ummat adalah sebuah situs jual-beli online melalui website di internet, yang mana mengedepankan syariat-syariat Islam yang sesuai dengan kaidah-kaidah Al-Quran dan Hadits", ujar Getta dalam acara soft launching Plaza Ummat, di Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut Getta menjelaskan,  di dalam fitur pencarian produk halal, tersedia daftar produk halal yang telah terdaftar di Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika (LPPOM MUI) yang mana dapat mengawasi pelaporan bila ada produk produk yang tidak sesuai kaum muslim.

"PU merupakan pelopor market place yang menampilkan fitur halal sesuai dengan data produk yang terdaftar di LPPOM MUI dan bersertifikat halal dari MUI", tutup Getta
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024