Jakarta (ANTARA) - Tidak banyak yang bisa menyaingi Kim Kardashian West soal koleksi tas. Ia punya banyak Hermes Birkin, tas Chanel edisi terbatas, dan hampir semua tas buatan desainer ternama.

Meski sudah memiliki banyak tas mewah, istri Kanye West itu selalu memburu koleksi terbaru yang tidak biasa. Kali ini, ia menarik perhatian publik dengan tas saddle Dior seharga 35.000 dolar AS atau sekira Rp497 juta (kurs Rp14.200 per dolar).

Tas yang terbuat dari logam itu merupakan koleksi pre-fall Kim Jones 2019, yang didesain berkolaborasi dengan seniman Jepang Hajime Sorayama, demikian seperti dilansir laman Vogue, Senin (5/8).

Tas itu terlihat dramatis, dengan detail timbul dan konektor headphone sebagai hiasan rumbai-nya. Namun, daya tarik sebenarnya ada pada eksklusivitasnya. Dibanderol 35.000 dolar AS, tas itu hanya diproduksi 10 saja, menjadikannya barang yang diburu para kolektor.

Kim terlihat membawa tas itu saat berjalan-jalan di Malibu, Minggu. Ia mengenakan kaos oversized ungu dan sepatu kets putih. Penampilannya terlihat kasual kecuali untuk tasnya, salah satu yang paling mewah di dunia.


Baca juga: Kim Kardashian copot nama Kimono untuk "shapewear", setelah diprotes

Baca juga: Kylie Jenner beli dua tas Luis Vuitton seharga Rp716 juta lebih

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019