Jakarta (ANTARA) - Panggung musik Shvr Ground Festival (SGF) 2019 akan mendatangkan dua artis dan musisi asal Hollywood Amerika Serikat, yakni Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker, yang akan mengisi panggung di ICE BSD, Tangerang, pada 6-7 September 2019.

"Haley Steinfeld dan Jeremy Zucker tidak lagi tur ke Indonesia, ini murni kita datangkan langsung dari negerinya untuk acara ini (Shvr Griund Festival 2019)," ungkap CEO Hype Festival, Darshan Pridhnani, Kamis.

Menurutnya, pihak penyelenggara sudah melakukan pendekatan dan menjaga hubungan baik dengan dua musisi itu, sehingga bisa diboyong ke Tanah Air.

"Untuk riders-nya sih tidak terlalu ribet, kita masih bisa tangani semuanya apa yang mereka minta. Pastinya mereka bakalan hadir, " jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Adhya Widyadhana, pihak SHVR, mengatakan, "Pada tahun sebelumnya, Shvr Ground Festival mengusung tema 'Rusian Cosmic'. Namun, untuk tahun ini agak bergesar ke arah luar angkasa sehingga memberi kesan yang berbeda dari tahun lalu dengan tema 'Galaxia Voyage'."

"Tema ini akan memberi atmosfer yang akan berbeda," tambah Adhya.

Nantinya, para penikmat musik Elektronik Dance Music (EDM) yang datang akan dihadirkan dengan tiga arena musik indoor antara lain Horizon of Elysium, Forzen Deep Sea Stage dan Future Hemisphere stage.

"Kami akan bagi tiga stage dengan kapasitas 12.000 perharinya," katanya.

Selain duo aktris Hollywod, acara ini akan diramaikan juga oleh KSMHR, Adventur, Club, Nervo, Goldroom, Myon dan special DJ set dari Dipha Barus.

Sebelumnya SGF19 juga sudah mengumumkan line up seperti Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant serta DJ papan atas lainnya.

Untuk pembelian tiket bisa dilakukan di website resmi www.shvr.id serta di Indomaret. "Kiami jual early entri sebelum jam 7 malam Rp550 ribu, GA Normal Rp1 juta dan VIP normal 2 day pas Rp2 juta," tutupnya.

Baca juga: Rita Ora akan bawa 26 penari ke Indonesia

Baca juga: SHVR Ground Festival diramaikan DJ ternama

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019