Penggemar "Lion King" jadi viral karena nyanyi bareng keledai

id lion king,video viral,video lion king

Salah satu adegan dalam film "The Lion King" (ANTARA News/Disney)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pria asal Carolina Selatan, Travis Kinley mendadak terkenal di kalangan pengguna Internet karena mengunggah video dirinya menyanyikan lagu tema film "Lion King" bersama seekor keledai.

Kinley mengunggah video itu pada Kamis (25/7) dan dalam waktu singkat menjadi viral. Videonya telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali di Facebook. Video itu memperlihatkan Kinley di suatu tempat di peternakan, lalu di belakangnya ada seekor keledai bernama Nathan.

Ketika Kinley mulai bernyanyi "The Circle of Life", Nathan pun ikut bersuara.

Video tersebut nampaknya dibuat atas permintaan teman-teman Kinley.

Baca juga: "The Lion King" masih film terlaris hingga pekan kemarin



"Aku mendapatkan Nathan dari sekitar Carolina Utara, Carolina Selatan," kata Kinley kepada WLTX seperti dikutip Billboard, Senin.

"Dia menyebabkan masalah di rumah orang lain dan aku baru saja menjemputnya seharga 100 dolar. Dia tampak baik-baik saja denganku."

"Jadi, aku berada di padang rumput, aku mengumpulkan semua kuda ... aku mulai bernyanyi dan Nathan mulai meringkik di belakangku, dan aku agak terpesona karena kita tidak pernah melakukan ini bersama-sama; kita tidak pernah bernyanyi bersama. Dia terus berjalan, jadi aku terus berjalan, dan tiba-tiba saja aku tertawa terbahak-bahak," katanya.

Baca juga: "The Lion King" pecahkan rekor tertinggi film Disney

Pewarta : Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar