Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, ada informasi pengisi suara Minnie Mouse meninggal dunia, lalu curahan hati tiga peserta ajang "Produce X 101" dari agensi Maroo Entertainment.

Sementara dari dunia otomotif, Suzuki meluncurkan kendaraan berbahan gas di India.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Minggu (28/7):

1. Russi Taylor, pengisi suara Minnie Mouse tutup usia

Jakarta (ANTARA) - Pengisi suara Minnie Mouse, Russy Taylor meninggal dunia dalam usia 75 tahun di Glendale, California, Jumat (26/7).

Disney mengonfirmasi kabar meninggalnya Taylor pada Sabtu (27/7) lewat pernyataan dari Bob Iger, bos The Walt Disney Company.

Selengkapnya di sini


2. Pemakaman Tony Stark, adegan termahal "Avengers: Endgame"

Jakarta (ANTARA) - Adegan pemakaman Tony Stark dalam film “Avengers: Endgame” merupakan syuting termahal dalam sejarah sinematik, dan duo sutradara Russo bersaudara mengakuinya.

Selengkapnya di sini


3. Kenali hepatitis B, penularan hingga pencegahannya

Jakarta (ANTARA) - Di antara semua jenisnya, hepatitis B paling banyak menginfeksi penduduk Indonesia, menurut Ketua Perhimpunan Peneliti Hati Indonesia, Dr dr Irsan Hasan, SpPD-KGEH, FINASIM.

“Hepatitis merupakan salah satu penyakit menular yang harus mendapat perhatian dari kita semua, di Indonesia jenis hepatitis yang banyak menginfeksi penduduk kita adalah hepatitis B," kata dia dalam acara "Edukasi Kesehatan Hari Hhepatitis Sedunia" di Jakarta, seperti dikutip dalam siaran pers, Minggu.

Selengkapnya di sini


4. Curhat trio Maroo tentang "Produce X 101"

Jakarta (ANTARA) - Tiga peserta pelatihan dari agensi Maroo Entertainment, Lee Jin-woo, Lee Woo-jin, dan Lee Tae-seung mengungkapkan perasaan mereka saat tampil dalam ajang pencarian idola "Produce X 101".

Selengkapnya di sini


5. Ada Suzuki Ertiga berbahan bakar gas di India

Jakarta (ANTARA) - Maruti Suzuki India pada Sabtu, meluncurkan varian baru kendaraan multi purpose vehicle (MPV) All New Suzuki Ertiga berbahan bakar gas (Compressed natural gas/CNG), hanya berselang delapan bulan setelah model terbaru itu diluncurkan di sana.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019