Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada Selasa (23/7/2019).

Website resmi BMKG menampilkan seluruh wilayah DKI Jakarta mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara hingga Kepulauan Seribu diprediksi cerah pada pagi hingga siang nanti.

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan kecuali Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu yang diprediksi akan berawan.

Untuk dinihari, sebagian daerah diselimuti awan tebal yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara itu daerah lainnya hanya berawan.

Sementara itu untuk pelayaran menuju Kepulauan Seribu, arah angin bertiup dari timur ke selatan dengan kecepatan 8-15 knots. Adapun tinggi gelombang laut 0,5 hingga 1,0 meter.

BMKG memperkirakan suhu udara DKI Jakarta hari ini berkisar antara 23 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 50 hingga 90 persen.

Pewarta: Sugiharto Purnama
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019