Milad ke-47 Dewan Masjid Indonesia

  • Rabu, 17 Juli 2019 16:05 WIB

Wakil Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin menyampaikan sambutan pada acara Milad Ke-47 Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Jakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam kesempatan tersebut diluncurkan program pendidikan Khatib dan Da'i Nasional bersertifikat, guna memaksimalkan peran dan fungsi Khatib dan pendakwah yang berkualitas. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Wakil Presiden yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla menyampaikan sambutan saat Milad Ke-47 DMI di Jakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam kesempatan tersebut diluncurkan program pendidikan Khatib dan Da'i Nasional bersertifikat, guna memaksimalkan peran dan fungsi Khatib dan pendakwah yang berkualitas. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Wakil Presiden yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (kiri) memberikan potongan nasi tumpeng pada Wakil Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin (ketiga kiri) saat acara Milad Ke-47 DMI di Jakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam kesempatan tersebut diluncurkan program pendidikan Khatib dan Da'i Nasional bersertifikat, guna memaksimalkan peran dan fungsi Khatib dan pendakwah yang berkualitas. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait