Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rock jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Husein Alatas mengaku bangga menjadi warga Jakarta.

"Jakarta semakin bagus, dan gue bangga banget. Misalnya dari infrastrukturnya, sampai transportasi kita sudah punya MRT," ujar dia usai penampilannya di Perayaan HUT ke-492 DKI Jakarta di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu.

Ia menambahkan, kendati situasi Jakarta beberapa waktu lalu sempat memanas, tidak mengurangi rasa cintanya terhadap Ibu Kota ini.

"Banyak hal yang personal di Jakarta," imbuhnya.

Husein berharap Jakarta dapat menjadi 'wajah' bagi Indonesia, dengan keberagaman dan kedamaiannya. Ia optimistis Jakarta bisa terus maju dan semakin baik.

Sebelumnya, Husein Atalas menampilkan tujuh buah lagu pada perayaan HUT ke-492 DKI Jakarta, diantaranya Kangen milik Dewa 19, Rumah Kita dari God Bless, hingga Terlalu Manis milik SLANK.

Malam Puncak HUT DKI Jakarta bertajuk "Wajah Baru Jakarta", di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat ini turut dimeriahkan oleh penampilan artis-artis Ibu Kota, seperti Pasha, Kotak, Siti Badriah dan Wali.


Baca juga: Makna tujuh lagu yang dibawakan Husein Alatas di HUT Jakarta

Baca juga: Atraksi nyeleneh Jiung meriahkan HUT DKI Jakarta

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019