Jakarta (ANTARA) - Sembari menanti acara puncak perayaan HUT DKI Jakarta ke-492 pada Sabtu malam, warga yang mulai memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) sejak sore hari mengisi waktunya dengan beragam kegiatan, salah satunya adalah berswafoto bersama.

Mereka memanfaatkan kondisi jalan sekitar HI yang tertutup bagi kendaraan bermotor untuk berfoto ria dari berbagai sudut. Salah satunya adalah Prilita, warga Depok.

"Ya kapan lagi bisa foto-foto di sini, kan, tidak ada lalu-lalang kendaraan juga kan, biasanya ramai banget," kata dia.

Ia pun mengatakan suka dengan suasana di Bundaran HI hari ini, dipenuhi warga yang antusias untuk berkumpul menyaksikan ragam hiburan dan merayakan HUT DKI.

Senada dengan Prilita, Sandy yang datang dengan kedua temannya itu mengaku sangat menantikan momen perayaan malam ini.

Sandy dan teman-temannya datang untuk menyaksikan penampilan band "Kotak". Mereka pun berfoto di spot favorit semua orang, yakni di zebra cross yang menyambungkan Stasiun MRT dengan Halte Bundaran HI, sebelum pertunjukan dimulai.

"Spot di sana bagus sih, apalagi tadi tidak terlalu ramai, jadi serasa seperti di luar negeri gitu," ujar Sandy disambut anggukan kedua kawannya.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Malam Puncak HUT Ke-492 DKI Jakarta bertajuk "Wajah Baru Jakarta", di Bundaran HI, malam ini.

Acara akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis ibu kota, seperti Pasha, band Kotak, Siti Badriah dan band Wali.

Baca juga: Atraksi nyeleneh Jiung meriahkan HUT DKI Jakarta

Baca juga: Warga manfaatkan MRT untuk datang ke perayaan HUT Jakarta

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019