Jakarta (ANTARA) - Petualangan Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen), dan teman-teman mainannya berlanjut dan mempertemukan mereka dengan tempat dan kawan-kawan baru. Film keluarga itu akan tayang secara serentak pada Jumat (21/6).

Film yang disutradarai Josh Cooley ini seakan merupakan jawaban dari sembilan tahun penantian para penggemar sekuel film animasi unggulan Disney Pixar ini.

Ditambah dengan alur cerita yang dituangkan Andrew Stanton ke dalam naskahnya, menyuguhkan dinamika emosional tersendiri bagi para penonton yang sebagian besar tumbuh bersama Toy Story.

Pada kisah terbaru sekuel ke-empat dari Toy Story kali ini, Woody (Tom Hanks) bertemu dengan mainan baru yang dibuat oleh Bonnie di sekolahnya, bernama Forky (Tony Hale) yang menganggap dirinya 'sampah', mengingat ia dibuat dari spork (spoon + fork) dan barang-barang bekas lainnya.
 
Poster dari film "Toy Story 4". (dok. Disney)


Seperti film-film sebelumnya pada sekuel "Toy Story" yang telah eksis selama 20 tahun lalu, film ini selain menampilkan petualangan seru, juga memiliki guyonan-guyonan jenaka sehingga menyenangkan untuk ditonton.

Penasaran seperti apa petualangan baru Woody dan teman-temannya dalam misi tak terduga mereka? Film berdurasi 1 jam 40 menit ini adalah pilihan film yang pas untuk melepas penat dan menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan.

Baca juga: Disney keluarkan teaser baru "Toy Story" 4", ini bocorannya

Baca juga: Disney dan Pixar rilis trailer "Toy Story 4"

Baca juga: Toy Story hadir dalam bentuk kosmetik


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019