Pangdam I/BB apresiasi keberhasilan Operasi Ketupat Toba 2019

id berita sumut, berita sumut hari ini, berita sumut terkini,berita medan hari ini, pangdam I/BB apresiasi keberhasilan polri

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah (kiri) dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto (dua kiri) bersalaman dengan personel TNI dan Polri usai apel pasca Idul Fitri 1440 Hijriyah di Lapangan Benteng Medan, Kamis (13/6/2019). ANTARA/Munawar/aa

Medan (ANTARA) - Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah mengapresiasi keberhasilan jajaran Polda Sumatera Utara dalam menggelar Operasi Ketupat Toba 2019 dalam rangka pengamanan Lebaran.

"Saya mengapresiasi keberhasilan Polda Sumut dalam menjalankan tugasnya, meski capai dan pengorbanan waktu saat Lebaran," kata Fadhilah, dalam sambutannya pada apel konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019, di Lapangan Benteng Medan, Kamis.

Fadhilah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI yang mampu bersinergi dengan Polri dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto meminta kepada semua pihak agar menjaga daerah Sumut kondusif, aman, dan damai, serta terus dapat dipertahankan.

"Hal itu bisa diwujudkan dengan sinergi semua pihak, baik TNI, Polri maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda)," kata Agus pada apel konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019, di Lapangan Benteng Medan, Kamis.

Provinsi Sumatera Utara ini, menurut dia, merupakan rumah yang harus dijaga secara bersama-sama. "Mari kita jaga rumah kita Sumatera Utara (Sumut) dengan baik," ujarnya.

Agus juga berterima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri, serta warga yang mampu bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan kondusif. Terima kasih semuanya," ucap jenderal bintang dua itu.

Apel konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 itu dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto didampingi oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah.

Hadir pada apel konsolidasi itu Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, dan Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin.

Pewarta : Munawar Mandailing
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar