Kawhi Leonard berempati untuk Kevin Durant

id kawhi leonard,kevin durant,final nba,golden state warriors,toronto raptors

Bintang Golden State Warriors Kevin Durant (35) dibantu rekannya Klay Thompson (kiri) dan Quinn Cook saat berusaha bangun lantaran menderita cedera achilles dalam gim kelima final NBA melawan Toronto Raptors di Scotiabank Arena, Ontario, Kanada, Senin (10/6/2019) setempat. (ANTARA/AFP/Getty Images/Vaughn Ridley)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Toronto Raptors Kawhi Leonard berempati terhadap lawannya pemain Golden State Warriors Kevin Durant yang kembali mengalami cedera di pertengahan gim kelima final NBA di Scotiabank Arena, Ontario, Kanada, Selasa WIB.

Durant, yang baru kembali melantai setelah absen sebulan lamanya akibat cedera betis, kembali harus tergeletak setelah turut membantu Warriors mengalahkan Raptors 106-105 pada gim kelima, meski cuma bermain sekira 11 menit saja.

"Tentu menyedihkan. Setiap orang bekerja begitu keras untuk mencapai titik ini, laga-laga pamungkas," katanya dalam jumpa pers purnalaga dilansir NBATV.

"Anda bisa lihat betapa ia berusaha untuk bermain, memaksakan diri, namun ketika ia berusaha melakukan sesuatu hal buruk terjadi dan saya berempati untuk dia," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Tampil di gim kelima Final NBA, Durant cedera lagi

Leonard mengesampingkan rivalitas di atas lapangan dan mendoakan kesembuhan Durant sembari berharap kondisi mental lawannya itu tetap terjaga.

"Saya pernah di situasi itu sebelumnya. Saya harap ia lekas sembuh dan pulih, serta mentalnya baik-baik saja selama melewati proses rehabilitasi," kata Leonard.

Belum ada keterangan resmi dari Warriors berapa lama Durant akan kembali menepi.

Tanpa Durant, bukan tidak mungkin ambisi Warriors meraih juara tri-runtun terhenti ketika menjamu Raptors dalam gim keenam final di Oracle Arena, California, Amerika Serikat, Jumat (14/6) WIB.

Baca juga: Kalahkan Raptors, harapan Warrior raih gelar NBA masih terbuka

Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar