Mesuji (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung pada  hari  pertama masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, menggelar acara halalbihalal yang diawali Apel pagi di lingkungan pemkab setempat, Senin.

Pelaksana tugas Bupati Mesuji Saply TH memimpin apel di halaman Kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Mesuji menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh peserta apel.

Dia juga memuji tingkat kehadiran pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN yang tinggi pada hari pertama masuk kerja setelah  cuti bersama Idul Fitri dan saat Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 lalu.

Dia juga mengajak  seluruh ASN dan non ASN agar meningkatkan rasa kebersamaan dan meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Saya ucapkan terima kasih dan saya bersyukur atas tingkat kehadiran para ASN pada apel hari pertama setelah cuti bersama, saya berharap dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Setelah apel, dilanjutkan dengan halalbihalal bersama Plt Bupati Mesuji, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, staf ahli, asisten, kepala OPD, dan staf di lingkungan Pemkab Mesuji.

Suasana penuh keakraban berlangsung saat acara halalbihalal digelar. Hal ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan juga untuk menandai dimulainya kembali aktivitas kerja setelah libur cuti bersama.

Pewarta: Agus Wira Sukarta dan Raharja
Editor: Masnun
Copyright © ANTARA 2019