Aceh Besar (ANTARA) - PT PLN (Persero) Wilayah Aceh menyiapkan sebanyak 30 Posko Mudik Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah yang tersebar di 23 kabupaten/kota di provinsi setempat.

 

"Posko mudik Lebaran yang tersebar di seluruh kabupaten kota baik di jalur barat, timur dan tengah tenggara Aceh ini merupakan bagian memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan pulang kampung," kata Manajer Komunikasi PT PLN Wilayah Aceh, T Bahrul Halid di Banda Aceh, Sabtu.

 

Ia menjelaskan masyarakat yang mudik melalui jalur darat dapat memanfaatkan fasilitas yang disiapkan PT PLN Wilayah Aceh yang ada di Posko yang tersebar di 30 titik.

 

"Silahkan singgah untuk beristirahat sejenak di posko-posko mudik PLN Aceh sehingga dapat melanjutkan perjalanan dengan nyaman dan dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman," katanya.

 

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat serta konsumen, PT PLN Wilayah Aceh menyiapkan tempat pengecasan alat
​​​​ komunikasi secara gratis kepada pemudik yang singgah di posko mudik perusahaan milik pemerintah tersebut.

 

Di Posko tersebut, PT PLN Aceh juga menyiapkan minuman dan makanan ringan serta tempat untuk melaksanakan ibadah bagi peserta mudik Lebaran Idul Fitri 2019.

 

PT PLN Aceh terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu salah satunya dengan menghadirkan posko mudik Lebaran Idul Fitri

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2019