PDAM Makassar kunjungi panti asuhan melalui safari Ramadhan

id PDAM Kota Makassar, Panti Asuhan Al Faqri,safari ramadhan

Manajemen PDAM Kota Makassar foto bersama dengan anak yatim dari Panti Asuhan Al Faqri di Kompleks Perumahan Dosen Unhas Antang pada kegiatan rutin safari Ramadhan, Minggu (26/05/2019). (FOTO ANTARA/HO-PDAM Kota Makassar)

Makassar (ANTARA) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menyambangi Panti Asuhan Al Faqri di Kompleks Perumahan Dosen Unhas Antang pada kegiatan rutin safari Ramadhan 1440 Hijriah.

"Kegiatan ini adalah agenda rutin kita untuk berbagi dengan sesama dan kita khususkan buat kaum dhuafa dan panti asuhan," kata Direktur Utama PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo di Makassar, Minggu (26/5).

Bantuan yang diberikan berupa sembako serta uang pembinaan bagi pengurus panti asuhan.

Selain menyambangi panti asuhan, manajemen PDAM Kota Makassar juga akan menggelar buka puasa bersama warga di sekitar Masjid Nurul Iman, Jl Tamangapa Raya 3 Antang.

Rencananya, kata Haris, buka puasa bersama akan menjadi momen berbagi antara masyarakat dengan manajemen PDAM Makassar, yakni meminta saran serta masukan untuk perbaikan kinerja PDAM ke depan.

"Adapun rencana berbuka puasa, kami ingin membina silaturrahim dengan warga. Kita berharap kegiatan ini dapat memperoleh informasi tentang pelayanan kita kepada pelanggan," katanya

Agar lebih maksimal, Haris memboyong seluruh direksi dan pejabat PDAM. Terlihat hadir dalam rombongan beberapa pejabat kepala wilayah dan kepala bagian yang ikut mendampingi dirut.

"Mereka akan ikut serta dalam kunjungan untuk dapat mendengarkan langsung jika ada keluhan pelanggan supaya dapat secara langsung mencari solusinya," demikian Haris Yasin Limpo.

Baca juga: Pejabat kota Makassar diingatkan untuk Safari Ramadhan

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar