Polres gelar doa bersama untuk keamanan Indonesia pasca Pemilu

id Polisi berdoa

Polres Tanjungpinang, Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar doa bersama untuk keamanan dan kedamaian Indonesia pasca pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu nasional oleh KPU RI, Rabu (22/5). (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) (ANTARA) - Polres Tanjungpinang menggelar doa bersama untuk keamanan dan kedamaian Indonesia pascapengumuman hasil rekapitulasi Pemilu nasional oleh KPU RI, Selasa (21/5) dini hari kemarin.

Doa bersama tersebut digelar di Musholla Al Amin Polres Tanjungpinang bagi yang beragama Islam dan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Tanjungpinang bagi yang beragama Nasrani, pada Rabu (22/5).

Rangkaian kegiatan doa bersama khusus yang beragama islam dipimpin oleh Kabag Sumda, Kompol Jaswir dan diikuti 100 personel serta ASN Polres Tanjungpinang. Sementara, untuk yang beragama Nasrani dipandu oleh Pdt. Ramli Hondo dan diikuti 14 Personel dan ASN Polres Tanjungpinang.

Kompol Jaswir menyatakan, pelaksanaan doa bersama ini untuk mendoakan keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk petugas pengamanan baik dari TNI dan Polri, khususnya yang saat ini berada di Ibu Kota Indonesia di Jakarta, pascapengumuman penetapan pemenang Pemilu oleh KPU RI.

"Semoga negara Indonesia selalu aman, damai dan tentram tanpa ada gejolak yang terjadi. Semoga seluruh masyarakat Indonesia senantiasa mendapat rahmat dan lindungan Allah SWT," kata Jaswir.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat Yasiin yang dipimpin IPDA Helman, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah agama dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Noveldi dari Divisi Hukum Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Kepri.
 

Pewarta : Ogen
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar