Kemarin, akan ada info mudik di Google Maps hingga kabar Ani Yudhoyono

id Google maps, ani yudhoyono, tesla s, miley cyrus

Ilustrasi Google Maps (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Google Maps akan terintegrasi dengan laman info mudik, pembaruan perangkat lunak mobil listrik Tesla Model S hingga kabar kesehatan terkini Ani Yudhyono menjadi sebagian berita menarik di kanal lifestyle, tekno dan hiburan Antara pada Kamis (16/5).

Berikut selengkapnya:

1. Google Maps akan terintegrasi dengan situs info mudik

Jakarta (ANTARA) - Google Maps akan memuat informasi yang dibutuhkan pengguna tentang rute perjalanan mudik dan fasilitas umum di sepanjang jalur tersebut.

"Kami bekerja sama dengan pemerintah untuk informasi seputar mudik," kata Kepala Pemasaran Google Indonesia, Veronica Utami, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

2. Tesla perbarui software baterai usai kasus kebakaran Model S

Jakarta (ANTARA) - Tesla Inc akan memperbarui perangkat lunak (software) baterainya setelah dua kebakaran yang terjadi pada mobil listrik Tesla Model S di Shanghai dan Hong Kong, yang hingga kini masih diselidiki penyebabnya.

Selengkapnya di sini

3. Nexstgo luncurkan laptop 2-in-1 Avita Magus

Jakarta (ANTARA) - Produsen komputer mobile yang berbasis di Hong Kong, Nexstgo, meluncurkan laptop 2-in-1 Magus yang dapat digunakan dalam mode laptop maupun tablet dengan satu perangkat.

"Laptop merupakan barang yang umum digunakan sehari-hari," kata Direktur Pemasaran dan Bisnis, Nexstgo Singapura, Isaac Fong, saat peluncuran di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. Ani Yudhoyono diperbolehkan keluar ruangan perawatan sejenak

Jakarta (ANTARA) - Ani Yudhoyono, istri Presiden Indonesia Keenam, Susilo Bambang Yudhoyono membagikan kabar bahagia mengenai kondisi kesehatannya, Kamis ini.

Melalui laman Instagramnya, Ani mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya yang sedang duduk di atas kursi roda dan tampak SBY di sisinya. Mereka berada di luar ruangan perawatan untuk berjalan-jalan sejenak.

Selengkapnya di sini

5. "Black Mirror" musim kelima hadirkan Miley Cyrus

Jakarta (ANTARA) - Serial fiksi ilmiah "Black Mirror" musim kelima akan tayang pada 5 Juni, seperti diumumkan Netflix, dengan pemeran baru seperti Miley Cyrus, aktor "Avengers" Anthony Mackie dan bintang "Fleabag" Andrew Scott.

Charlie Brooker dan Annabel Jones, pencipta "Black Mirror", kembali dengan tiga cerita baru, sekitar enam bulan setelah penayangan "Black Mirror: Band", edisi istimewa interaktif dari tayangan itu yang menawarkan pilihan cerita untuk penonton.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar